Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tabrakan Pena Abjad E Dan L

      Kepribadian seseorang mudah ditebak dengan tutorial mengetahui ukiran pena tangan mereka yang untuk menulis huruf E dan Huruf L dari ukiran pena seseorang tersebut.Ilmu ini disebut dengan grafology. Biasanya seseorang tak memperpedulikan apakah ukiran pena tangan seseorang indah atau pun acak-acakan,ternyata hal ini bisa menguak kepribadiannya.Berikut ini Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tulisan Huruf E dan L dari ukiran pena tangannya.Mudah saja, lihat saja bagaimana huruf L dan E yang dituliskan olehnya.Yang dilansir oleh visual.ly dan vemale.





1.Menulis Huruf L Panjang dan Sempit



   Setiap orang yang mempunyai kebiasaan menulis huruf L dengan karakter tubuh huruf panjang dan putaran sempit, dipercaya sebagai orang yang mempunyai kendali dan batas diri yang baik.Orang dengan karakter ini tahu kapan harus marah, kapan harus bersenang-senang dan kapan harus menempatkan diri.Namun, eksklusif orang L panjang-sempit ini cukup kaku dan simpel tegang. Akibatnya, ia tak bisa menjalani hidupnya dengan santai.



2.Menulis Huruf L Tebal dan Lebar




     Orang yang biasa menulis huruf L dengan karakter tubuh panjang, tebal dan putaran lebar merupakan karakter orang yang spontan. Mereka menjalani kehidupannya dengan kalem dan tak terencana, berbeda dengan si L panjang-sempit.L panjang-lebar merupakan orang yang ekspresif dalam mengungkapkan perasannya. Saking impulsif dan ekspresifnya, tak jarang ia tampak tak bersiklus dalam menjalani hidupnya.



3.Menulis Huruf E Tipis dan Sempit





    Orang yang menulis huruf E dengan karakter tipis, panjang dan putaran sempit ini yaitu orang-orang yang sangat hati-hati dalam bertindak. Mereka cenderung simpel curiga pada apa yang dilakukan orang lain.Tetapi, mereka yang biasa menulis huruf E dengan karakter ibarat ini yaitu orang-orang yang teguh pendiriannya dan tidak simpel dipengaruhi orang lain, lho! Dengan kata lain, mereka yaitu orang-orang yang setia.


4.Menulis Huruf E Tebal dan Lebar





    Orang yang biasa menulis huruf E dengan tebal, pendek dan putaran lebar? Jika ya, barangkali tebakan kami benar: Anda yaitu orang yang berpikiran terbuka dan mempunyai banyak sahabat serta jadwal yang menyenangkan.Tak heran, pemilik huruf E tebal-lebar ini yaitu tipe orang yang sangat menyukai kegiatan-kegiatan menantang, tidak sanggup berdiam diri terlalu usang di suatu daerah dengan suka mencoba pengalaman baru.



     


 Kenali juga kepribadian seseorang dari telapak tangannya

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tabrakan Pena Abjad E Dan L"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel