Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Kayu Putih

     Cara menghilangkan ketombe dapat dibersihkan dengan menggunakan miyak kayu putih.Selain itu kayu putih sangat bermanfaat dalam hal lainnya selain menghangatkan tubuh dan mengobati sakit perut.Minyak kayu putih telah digunakan semenjak lama alasannya yaitu mempunyai sifat antiseptik dan antibakteri. Minyak ini sering digunakan sebagai obat rumah untuk pilek, bisul sinus, hidung tersumbat, flu dan problem pernapasan.Temukan manfaat lainnya dari Minyak Kayu Putih yang tersembunyi menyerupai yang dilansir oleh Healthmeup.







1.Menghilangkan Ketombe


    Manfaat minyak kayu putih dapat menghilangkan ketombe.Campurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan minyak kelapa lalu pijatkan pada kulit kepala Anda. Ini akan menghilangkan ketombe dan juga kotoran pada kulit kepala.



2.Sebagai Desinfektan


     Minyak kayu putih kalau dicampurkan dengan air dapat menghasilkan desinfektan rumah tangga yang efektif dan mudah dibuat.Minyak kayu putih ini juga mampu Anda gunakan sebagai pembersih lantai yang efektif. Caranya cukup mudah, Anda hanya harus mencampurkan beberapa tetes minyak ini dengan air panas. Masukkan dalam botol dan semprotkan pada lantai yang ingin dibersihkan.


3.Sebagai Aroma Terapi


  Anda juga mampu menggunakannya sebagai aromaterapi untuk menghilangkan rasa sakit kepala dan juga hidung tersumbat. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih dalam air panas dan hirup uapnya.


4.Mengobati Batuk dan Sesak Nafas


  Minyak kayu putih ini ternyata sangat memiliki kegunaan untuk mengobati sesak. Campurkan minyak ini dengan minyak kelapa dan oleskan pada dada Anda untuk mengobati rasa sesak.Sebagai obat batuk. Campurkan beberapa tetes minyak kayu putih dalam segelas air hangat dan gunakan untuk berkumur. Ini akan mengurangi rasa sakit dan tenggorokan Anda akan merasa jauh lebih baik.


5.Mengatasi Masalah Kulit


   Minyak kayu putih dapat digunakan untuk mengobati problem kulit, memar dan gangguan kulit.


6.Mengobati Masalah Gigi


    Minyak kayu putih juga bermanfaat dalam problem sakit gigi, alasannya yaitu itu yaitu minyak ini yaitu materi yang umum dalam produk perawatan gigi menyerupai pasta gigi, obat kumur, dll.


7.Sahabat Minyak Pijat


  Minyak kayu putih dapat erat dengan minyak pijat.Mencampur sedikit minyak kayu putih dengan minyak lain untuk pijat memiliki efek yang sangat menenangkan pada tubuh dan pikiran. Sebab sifatnya membantu menghilangkan pikiran yang lelah, tubuh pegal, dan nyeri otot.


8.Mengontrol Kadar Gula Darah


    Minyak kayu putih membantu dalam mengendalikan kadar gula darah.Minyak kayu putih juga yang sangat baik dan membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah dengan meningkatkan kegiatan jantung.



9.Mengobati Gigitan Serangga


    Minyak kayu putih alasannya yaitu sangat efektif terhadap gigitan serangga, sengatan dan ruam kulit. Minyak tersebut juga baik untuk mengusir nyamuk.




   Nah itulah Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Kayu Putih dan manfaat lainnya dari minyak yang tersirat.Jika anda ingin mengetahui pohon kayu putih datang saja ke tempat kami di Indramayu tepatnya di kec.Terisi,terdapat perkebunan kayu putih.

    

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Kayu Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel