Tips Bermain Ability Draf Dota 2

Artikel kali ini kita akan berguru bermain ability draf, terkadang disaat main di MMR atau normal match itu nmembosankan. Iseng iseng kadang saya bermain di mode ability draf. Waktu pertama main saya sering kali menciptakan kombinasi skill yang jelek bahkan sering bbanyak skill yang tidak work sama sekali. Mulai dari situ saya mencara tips bermain di ability draf di youtube dan itu juga yang ingin saya bagikan kepada kita semua. Mari kita mulai dari tips yang pertama !




Perhatikan Atribut Hero Yang Digunakan Dengan Skill Yang Di Ambil


Jika mendapat jagoan random pudge, dan menentukan skill Essence Shift nya Slark itu tidak akan kuat banyak keculi mendapat atack speed dan armor, apabila skill itu di ambil oleh sniper atau luna, tentu saja akan mendapat bonus damage.


Jika Ingin Menjadikan Hero Male  Carry Jangan Lupa Ambil Skill Pengejaran


Ceritanya sudah mendapat skill 1 Bash of The Deep ( Skill pasif bashernya ) Slardar  dan Skil 2 Blade Dance ( skill criticalnya ) Jaggernaut dan skill 3 Barseekers Blood nya Huskar  untuk ultimate kamu mendapat Culling Blade nya Axe.
Dengan skill ini tentu akan sangat menyeramkan, tapi sebagai jagoan male sudah sangat niscaya akan kesusahan, soalnya item untuk mengejar tidak ada. Ini akan sama saja dengan Ursa dengan Blink Dagger  atau Shadow Blade.
Q : Tapi kan tetap mampu di beli item Dagger atau Shadow Blade ?
A : Ya, tapi dengan skill penahan yang hanya Bash of Deep nya Slardar, musuhnya akan budah lari.
Ursa dengan Blink Dagger selain akan membeli Basher ? Ursa juga punya skill slow untuk musuh.
Maksut saya ialah ketika mengambil skill cukup 1 atau 2 skill carry nya, sisanya ambil untuk penjaga musuh untuk tidak lari atau skill Blink nya Antimage  atau skill disabler atau stun. Ini akan lebih berguna.


Sangat Beruntung Mendapatkan Hero Long Range 


Hero ini ialah Lina , Arch Warden dan Winter Wyvern. Kamu  mampu menjadi hitter dengan range terjauh, apalagi mendapat skill penambah range nya sniper.  Maka jikalau mendapat jagoan ini ambil lah skill yang mendukung untuk menjadi carry.


Jika Mendapat Hero Male Jadikan Saja Tanker


Ketika kamu mendapat jagoan Male apalagi beratribut Strength jadikan saja Tanker.
mengakibatkan carry tanpa skill blink atau lari cepat sangatlah susah. Jika sudah mampu jagoan seperti axe cari lah skill untuk ketahan saja.


Ambil Kombinasi Skill yang Sejalan


Saat mendapat ultimate Luna tapi tidak mengambil skill satunya, maka ultimate kamu tidak akan berguna. banyak sekali skill yang bergantung pada skill lain, misalnya rocketnya gyrocopter dan masih banyak yang lain. 


Contoh Kombinasi skill yang menyeramkan 


Untuk tipe damage magical seperti Decrepify ( skill penambah magical damage) Pugna di tambah laguna bladenya Lina. ini akan mengeluarkan damage yang sangat sakit.
Untuk tipe stunner aftershock nya ES ditambah arcane bolt nya skywath ini akan menghasilkan stun tiada henti. Untuk tipe hitter furry swipes nya ursa di tambah focus firenya windranger. Untuk tipe lainnya kalian mampu bayangkan sendiri.


Sebelum Mengambil


Sebelum giliranmu sampai untuk mengambil skill perhatikan lah dulu semua daftar skill yang ada, jikalau sudah kamu susun, langsung pikirkan opsi kedua. Karena skill yang mengagumkan sudah niscaya cepat di ambil player lain. Sekian dulu artikel kali ini. 



Sumber https://howtoplay-dota2.blogspot.co.id/


Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Ability Draf Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel