Arti Atribut Strength Agility Dan Intelegent Di Dota 2

Dota 2 memiliki tiga jenis atribut yang berbeda pada setiap hero, dan tahukah kalian apa maksut dan tujuan dari atribut dari jagoan itu ? Untuk mengetahuinya mari kita sama sama membaca artikel berikut ini. Kalau kalian sadari kebanyakan dari jagoan Strength sangat cocok di jadikan tanker kalau atribut Agility lebih cocok untuk menjadi carry dan Intelegent adalah support ? Tapi tidak selamanya itu berlaku, banyak juga jagoan Intelegent yang bisa menjadi carry yang menakutkan, misalnya seperti  Invoker , Tinker ataupun Silencer.



 Hal yang mengejutkan saya jagoan Agility tidak ada yang cocok dijadikan Support, mungkin hanya Bounty Hunter , Riki dan Blood Seeker yang pernah dijadikan support dan memang direncanakan buat itu. Dilihat dari potensi mereka menjadi support memang tidak ada. Hero Intelegent juga tidak ada yang berpengaruh dijadikan untuk tanker. Hero Agility juga sangat sedikit yang biasa dijadikan Tanker, Ursa , Morphling, Medusa dan Spectre mungkin hanya itu yang terkadang dibentuk menjadi tanker. Dari jagoan Streangth juga ada beberapa jagoan yang lemah yang tidak bisa dijadikan tanker. Contohnya mirip Kunka , Io dan Brewmaster. Hanya mereka yang tidak punya kemampuan untuk membuatkan ketahanan mereka.  Sisanya di antara mereka semua jagoan atribut Strength punya skill untuk menjadi initiator atau pembuka war. Dari atribut kita eksklusif bisa mengetahui keunggulan dan kekurangan  dari ketiga atribut.
Strength 
Kelebihan     : Mempunyai kapasitas darah yang paling banyak,  Biasanya memiliki skill pertahanan.
Kekurangan  : Kapasitas mana paling sedikit, pertumbuhan armor juga buruk
Agility
Kelebihan     : Punya atack speed dan armor di atas jagoan dengan atribut lain.  Karena setiap pertambahan agility armornya juga bertambah.
Kekurangan  : Kapasitas mana yang sedikit dan kapasitas darah juga tidak begitu bagus.
Intelegent      
Kelebihan      : Kapasitas mana banyak,
Kekurangan   : Kapasitas darah yang sedikit dan juga armor juga buruk.


Jika  jagoan atribut Strength di beli item penambah strength mirip sange and yasha atau hearth of tarasque 
otomastis kepasitas darahnya juga bertambah sama mirip yang lain. Bedanya jagoan Strength tersebut juga akan mendapat bonus damage.
Jika hero  Atributnya Agility di tambah item penambah agility mirip difusal blade maka atack speed dan armornya akan bertambah,itu berlaku ke semua jagoan dan jikalau itu untuk jagoan agility juga, maka damage dari jagoan agility itu juga bertambah.
Jika hero  atribut Intelegent di tambah item intelegent mirip Orcid. Maka Kapasitas mana nya juga akan bertambah. sama mirip ke semua atribut jagoan tapi   Jika jagoan tersebut juga adalah Intelegent maka damagenya juga akan bertambah. 


Dan kesimpulannya jagoan atribut terbaik untuk dijadikan carry  di dota 2 adalah agility sebab yakni yaitu punya kelebihan yaitu atack speed,armor dan juga damage kalau di pasangi item agility. Untuk tanker paling cocok adalah tanker dan support adalah intelegent. Artikel selanjutnya kita akan membahas jagoan yang paling rupawan untuk bermain Ability draf di dota 2.
 



Sumber https://howtoplay-dota2.blogspot.co.id/


Belum ada Komentar untuk "Arti Atribut Strength Agility Dan Intelegent Di Dota 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel