Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Anti Mage Sang Penyelamat Terrorblade











s
Anti Mage Dota 2


Anti Mage atau Magina yakni anak dari Nature’s Prophet yang mempunyai saudara kembar Terrorbalde yang berasal dari keturunan Dark Elf.
 
Mereka berdua diberkati kekuatan yang sangat menakjubkan. Magina di berkati kekuatan memanipulasi energi menjadi magic resistance dan kemampuan unik ialah kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya ( Blink ).

Jangan salah, kekuatan yang di sanggup Magina tidaklah mudah. Dia harus belajar dengan pendeta-pendeta yang berada di sebuah kuil yang bernama kuil Turstarkuri.


Magina merasa sangat nyaman berada di kuil tersebut, karena yakni di kuil tersebut tidak pernah terjadi keributan. 


Para pendeta-pendeta di kuil itu juga hanya bermeditasi dan mereka tidak peduli kepada apa yang terjadi terhadap dunia. Anti Mage juga percaya akan menjadi besar lengan berkuasa berkat ajaran dari Kitab Turstarkuri, yang di kenal dengan para murid-muridnya yang sanggup menghancurkan dan mengembalikkan sihir kepada lawannya.











s
Anti Mage Dota 2

Baca Juga : Naga Siren Sang Komandan Batalion Deep Ones 


Hingga suatu hari, Kuil tersebut di serang oleh pasukan Dead God, ialah pasukan yang terdiri dari ratusan juta pasukan mayat hidup yang di kendalikan dengan sihir.


Kuil Turstatkuri pun hancur dan semua pendeta dan para muridnya mati di tangan Dead God. Terkecuali, Magina ia berhasil lolos dan membawa kitab-kitab Turstatkuri.


Setelah mengetahui kakaknya Terrorblade tergila-gila dengan kekuatan dan sihir, Magina menjadi sangat murka dan dendam yang sangat besar kepada seluruh pengguna sihir di muka bumi. 


Karena, tamat kekuatan jahat dari sihir tersebut teman dan saudaranya menjadi jahat.Magina pun berjanji akan membunuh dan menghapus para pengguna sihir di dunia. Magina pun belajar dari kitab Turstatkuri yang di bawanya dan ia berhasil menguasai kekuatan dari kitab itu.

Magina pun menjadi sangat kejam dan membunuh satu persatu para pengguna sihir di muka bumi. Dan akhirnya, Magina di juluki sebagai Anti Mage karena yakni kemampuannya yang sanggup memblock dan menghancurkan magic serta sanggup berlari secepat cahaya ( Blink ).

Sementara, saudaranya Terrorblade menjadi jahat karena yakni tergila-gila dengan kekuatan. Akhirnya Terrorblade pun mencari kekuatan yang tidak sanggup di tandingi, ia pun  jatuh ke lembah hitam ( Scourge ), Terrorblade pun risikonya mempunyai kekuatan jahat yang tidak tertandingi ialah penukaran jiwa.


Setelah Anti Mage mengetahui saudaranya Terrorblade menjadi jahat karena yakni sihir dan masuk ke lembah hitam ( Scourge ) untuk mencari kekuatan tak tertandingi. 

Akhirnya, Anti Mage pun menciptakan keputusan untuk bergabung dengan Sentinel dan mengikuti perang War Of The Ancients. Anti Mage sendiri bergabung ke Sentinel dan mengikuti perang War Of The Ancients untuk menyelamatkan saudaranya Terrorblade yang sedang tersesat di dalam kegelapan. 


Dan membawa pulang Terrorblade ke kawasan asalnya di lahirkan, untuk menjalin kehidupan tolong-menolong lagi seolah-olah dulu. Tanpa memikirkan keributan dan apa yang terjadi pada dunia.

Demikian Cerita Hero Dota 2 wacana Anti Mage, jikalau suka dengan artikelnya silahkan boleh di share. Kunjungi terus juga blognya untuk update dan info wacana games dan dunia Dota 2  🙂
Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Anti Mage Sang Penyelamat Terrorblade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel