Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Phantom Assasin Sang Pembunuh Misterius










yaitu
Phantom Assasin Dota 2




Mortred ( The Phantom Assasin ) yaitu sang perempuan pembunuh misterius yang lahir dalam keluarga ” Night Elf Order” yang mempunyai julukan sebagai warden ( pengasuh ).

 


Karena ras dan tingkatan sosial keluarga ” Night Elf Order” yang rendah, mereka sering di kucilkan di lingkungan Night Elf ( lingkungan para Elf). Sehingga, amarah Phantom Assasin pun membara, yang membuatnya mempunyai sebuah ambisi untuk menjayakan rasnya. 



Sejak itulah Phantom Assasin mengabdi ke Scourge dan berlatih di dalam hutan lebat ” Ashenvale” yang populer dengan kegelapan dan hewan-hewan buas di sekitarnya. 


Sejak itulah Mortred sang Phantom Assasin mendapat kekuatan sulit di lihat dan bisa simpel membunuh musuhnya layaknya mirip bayangan.


Lalu, Phantom Assasin masuk organisasi Sisters Of Veil, yang merupakan organisasi pembunuhan yang menganggap membunuh lawannya yaitu episode keramat dari tatanan alam.


Organisasi Sister Of Veil sendiri yaitu bukan organisasi pembunuh bayaran, politis dan tidak berpihak kepada siapapun, melainkan organisasi yang membunuh targetnya berdasarkan  lewat ritual meditasi dan perintah ketua kelompok. 



Target pembunuhan mereka pun sangat gila dan acak, entah itu raja ataupun rakyat jelata. Alasan mereka membunuh pun tidak ada seorang pun yang tau selain kelompoknya sendiri.


Sisters Of Veil tidak pernah menganggap pembunuhan yaitu suatu perbuatan yang kejam ataupun tercela. Kelompok tersebut menganggap sasaran yang di bunuhnya sebagai sebuah kehormatan tertentu. 



Kelompok ini sangatlah rahasia dan tidak mempunyai identitas sama sekali. Sehingga sang Phantom Assasin sangat sulit di temukan dan bebas untuk membunuh para targetnya.


Tidak ada seorang pun yang mengetahui wajah, nama   berapa jumlah kelompok Sisters Of Veil kecuali kelompok nya sendiri. Tetapi, ada satu orang di balik jubah tersebut  yang menyebutkan namanya sebelum musuhnya tewas. Yaitu, Mortred yang populer alasannya menyebutkan namanya sebelum musuhnya tewas. 



Sebegitu misterius nya Mortred sang Phantom Assasin, sama mirip di gamenya yang tidak terdeteksi ketika berada di map.



Itulah kisah perihal Mortred The Phantom Assasin, pantau terus blognya ya untuk update kisah para hero-hero dota 2 terbaru 🙂


Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Phantom Assasin Sang Pembunuh Misterius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel