Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Zeus Sang Ilahi Petir Dan Raja Dari Semua Dewa










Olympia
Zeus Dota 2



Zeus The Lord Of Olympia ialah raja dari semua tuhan yang ada. Olympia sendiri merupakan rumah para tuhan dalam mitologi Yunani.


Zeus ialah tuhan terkuat dan pemimpin tuhan langit olympian. Karena, ia telah memenangkan pertempuran dengan saudara-saudaranya ialah Poseidon ( Dewa Laut ) dan Hades ( Dewa Bawah Tanah). Kemenengan inilah yang menciptakan Zeus di juluki sebagai The Lord Of Olympia ( raja dari semua tuhan ). 



Zeus mempunyai seorang istri bernama Hera Aka Juno yang di juluki sebagai sang dewi kesuburan dan orang tua dari para dewa.Saking kuatnya Aegis Of The Immortal yang di milikinya, Zeus bisa mengontrol semua fenomena alam di langit seakan-akan hujan, petir, dan angin yang kencang dengan mudah. 



Dikatakan Zeus sangat tertarik dengan para Mortal ( para manusia dan makhluk hidup yang tidak kekal ). 


Setiap saat, Zeus memperhatikan mereka para Mortal dengan memberinya kedamaian, harta, tahta dan kedudukan, dan membasmi para pembuat kejahatan dan onar di dunia.


Hingga suatu hari, ketika sedang mengawasi dunia, ia melihat seorang Mortal wanita ( Manusia wanita ) yang sangat indah dan membuatnya jatuh cinta.



Hal inilah yang di khawatirkan Hera istri Zeus mengenainya. Karena sudah tergila-gila dengan para Mortal wanita ( Manusia wanita ), Zeus sama sekali tidak memikirkan wacana istrinya. 


Akhirnya pun Zeus berselingkuh dan mempunyai anak tuhan dari seorang Mortal wanita ( manusia wanita ).Kabar menduakan ini pun karenanya usang kelamaan terungkap. 



Hera sang istri pun murka dan mengutuk Zeus : jikalau kamu sangat suka dengan mortal, pergilah dan jadilah satu dengan mereka. Jika kamu bisa membuktikan bahwa kamu layak, maka kembalilah kepada diriku, tetapi jikalau sebaliknya matilah kamu Zeus bersama dengan mereka  ” Ujar Hera” .



Akibat kemarahan sang istri Immortality yang dipegang Zeus pun di ambilnya. Yang menciptakan Zeus kehilangan setengah kekuatannya dan tidak kuat seakan-akan dulu lagi. 


Hingga akhirnya, Zeus turun ke medan perang antara Radiant dan Dire dan membuktikan kepada istrinya bahwa ia sangat menyayangi dirinya, dengan cara memberikan kemenengan demi kemenangan antara peperangan Radiant dan Dire.




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Zeus Sang Ilahi Petir Dan Raja Dari Semua Dewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel