Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Slark Sang Kriminal Yang Hidup Di Balik Bayangan










game
Slark



Siapa yang tidak tahu game Dota 2, game ini sangat populer dan banyak sekali peminatnya terutama di indonesia. Dota 2 ialah game moba yang paling di minati di seluruh dunia.


Tidak Hanya permainannya yang membutuhkan seni manajemen dan pikiran, game ini hadiah di kompetisi-kompetisi nya juga sangat menggiurkan ialah Sekitar 18.000.000 $ atau sekitar 250 miliar rupiah ( tahun 2015 ).



Hadiah yang sangat besar sekali bukan ? mengingat ini hanya sebuah game. Apalagi tahun kini ya, 2015 aja sudah segitu hadiahnya, apalagi kini bisa mendadak jadi milyarder kita jikalau juara 1 🙂 .



Tetapi, masuk nalar sih untuk masuk nominasi kompetisi besar tersebut juga sangat sulit, harus memerlukan kekompakan team yang besar lengan berkuasa dan permainan yang bagus.


Dari negara  indonesia sendiri yang masuk ke kompetisi tersebut hanya sedikit seakan-akan team RRQ, namun terkadang juga tidak masuk di karenakan gagal ketika kualifikasi. sponsor-sponsor yang muncul dalam kompetisi tersebut juga sangat populer di dunia game seakan-akan Nvidia, Rog dll.



Tidak hanya kalangan pandai balig cukup nalar dan pandai balig cukup nalar yang memainkan game ini, namun kalangan artis juga banyak yang memainkan game Dota 2. Tetapi, apakah sobat tau cerita dan kisah para hero-hero Dota 2?


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan kisah dan kisah para hero-hero Dota 2, tetapi saya tidak menceritakannya semuanya sekaligus. 


Mengingat, pendekar Dota 2 yang berjumlah 110 Hero, saya akan menceritakannya satu-satu dan update setiap hari untuk menyelesaikannya. Jadi, jangan sampai ketinggalan update terbarunya ya, pantau terus blog ini untuk melihat cerita-cerita para pendekar Dota 2.





Hero yang pertama saya ceritakan kisahnya ialah Slark 



Slark merupakan monster bahari yang mencuri benda-benda kuno di dasar laut. Akibat perbuatannya tersebut slark di penjara di Dark Reef yang merupakan penjara terkejam dan terketat di lautan yang di jaga monster-monster bahari yang seram seakan-akan tidehunter.


Penjara tersebut sangat gelap dan penjagaannya sangat ketat, hanya mereka yang tangguh yang sanggup lolos ataupun hanya sekedar hidup di penjara tersebut. 



Slark sanggup bertahan hidup bertahun-tahun di penjara tersebut alasannya kekejamannya dan kemampuannya untuk mengendap-endap dan bersembunyi di balik bayangan. 


Bayangan ialah daerah suci favoritnya untuk membunuh dan memperkuat dirinya semoga sanggup bertahan hidup dari kejamnya penjara bawah bahari tersebut.  Slark menghabiskan hidupnya di dalam penjara tanpa teman, kerabat dan keluarga.


Hingga suatu hari ada sekelompok narapidana penjara bawah bahari tersebut yang merencanakan untuk keluar dari penjara kejam bawah bahari tersebut. Ketika itu, slark mendengar planning melarikan tersebut, sampai kesudahannya slark yang pandai itu memikirkan tutorial untuk lolos dari penjara itu.



Namun planning sekelompok narapidana yang berjumlah 13 orang tersebut gagal, hancur dan ketahuan. Sepuluh dari narapidana tersebut di bunuh oleh penjaga penjara bawah bahari tersebut dan 2 lainnya di tangkap untuk di eksekusi. 


Namun slark yang terpelajar berhasil lolos dari penjara tersebut dengan memanfaatkan kerusuhan  dan keributan yang terjadi di penjara. Slark lah satu-satunya monster bahari yang sanggup lolos dari penjara Dark Reef, berkat kekejamannya dan kemampuannya menyerang di balik bayangan.




Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Slark Sang Kriminal Yang Hidup Di Balik Bayangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel