Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Bloodseeker Sang Pemburu Yang Haus Darah










Strygwyr
Bloodseeker Dota 2



Strygwyr atau Bloodseeker ialah makhluk gabungan antara iblis ( demon ) dan orc ( makhluk buas yang posturnya seperti manusia, berwajah aneh, mempunyai taring dan cakar yang tajam ).


Blood ialah seorang pemburu berdarah dingin yang berasal dari puncak gunung kabut yang bernama Xhacatocatl.


Di kabarkan Blood ialah seorang pemburu terbaik di dunia yang kejam dan haus darah. Target buruan nya pun tidak pernah lolos dari nya. Karena ia mempunyai penciuman yang sangat tajam sehingga ia bisa mengetahui eksistensi musuh nya dari jarak yang sangat jauh sekali pun.


Untuk menenangkannya dan membuatnya tetap tenang, di butuhkan darah seluas samudera ( gila ini blood ). Dan jikalau harapan nya tidak di penuhi ia akan membunuh siapa saja yang di dekatnya, tidak peduli mereka keluarga atau penduduk nya sendiri.


Oleh sebab ialah itu, Blood keluar dari kediaman keluarga nya dan menentukan hidup menjadi petualang. Hal tersebut di lakukannya, demi keluarga nya semoga dikala ia sedang sangat haus darah, Blood tidak membunuh keluarga nya sendiri.

Baca Juga : Zeus Sang Dewa Petir dan Raja Dari Semua Dewa

 




Baca Juga : Rikimaru Sang Pangeran Hebat Terakhir


Blood pun berpetualang dan di kabarkan sering mengikuti banyak sekali macam perang, untuk memenuhi hawa nafsu nya.


Karena, sudah terlalu me minum banyak darah berkat korban-korban yang di bunuhnya. Blood pun menjadi semakin besar lengan berkuasa dan liar.


Ia pun mencari-cari musuh yang sangat besar lengan berkuasa dan ia pun tidak menemukan nya. Akhirnya Blood pun menetapkan untuk mengikuti perang War Of The Ancient, sebab ialah banyak yang menunjukkan bahwa di sana hanya terdapat orang-orang kuat. Blood pun semakin agresif dan ingin cepat-cepat mengikuti perang tersebut.



Sumber https://generationmiracle.blogspot.com/


Belum ada Komentar untuk "Cerita Para Hero-Hero Dota 2 : Bloodseeker Sang Pemburu Yang Haus Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel