5 Cara Menghilangkan Bau Mulut

    Bau mulut yang tak sedap yang sangat mengganggu sekali sewaktu anda sedang berbicara.Tentuunya anda merasa aib dikala ekspresi anda kelihatan dari lawan pembicara mulutnya yang masih kotor sisa dari makanan yang terselip. 







    Bau ekspresi bukan lagi hal yang asing, bahkan sering terjadi pada kondisi ekspresi yang kurang perawatan.Bau ekspresi sering terjadi alasannya yaitu lupa atau belum sempat sarapan. Sebab sarapan pagi dapat meningkatkan produksi air liur dan membersihkan pengecap dari basil yang menimbulkan bacin mulut. Dan masih banyak lagi penyebab bacin ekspresi yang mungkin belum anda ketahui.Berikut ini 5 Cara Menghilangkan Bau Mulut ibarat yang dilansir Healthmeup.




  • Penyebab Bau Mulut



1.Kurang Perawatan Mulut Anda


   Bau ekspresi yang tak sedap paling sering dijumpai yaitu kurannya perawatan yang baik, misalnya anda makan makanan yang banyak mengandung gandum lalu makanan tersebut menempel ke gigi-gigi yang berlubang. Maka, gigi anda mempunyai dilema yang berpengaruh yaitu berkembangnya para bakteri-bakteri di rongga ekspresi anda, sehingga muncullah yang namanya Bau Mulut.



2.Ada Masalah Pada Gigi Anda

   Jika gigi anda berlobang atau rusak, maka sudah pasti bacin ekspresi yang ada pada gigi anda penyebabnya dari gigi yang buruk tersebut.


3.Mulut Kering


    Saat bangkit tidur di pagi hari, coba anda perhatikan baukan ekspresi anda? nah, itu penyebabnya bahwa ekspresi anda kering dan kekurangan air liur dan menimbulkan ekspresi anda bau.



  • Cara Menghilangkan Bau Mulut


1.Selalu Menjaga Kebersihan Gigi

    Jika selama ini anda menggap kebersihan gigi anda hal yang sepele. Tapi, ternyata kebersihan gigi itu sangatlah penting. Menjaga kebersihan gigi yang teratur yaitu cara yang baik utuk menjaga kebersihan gigi, misalnya menyikat dan membersihkan gigi bila tanggapan makan.

2.Perbanyak Minum Air Putih

Mulut kering yaitu salah satu faktor dari munculnya bacin mulut, jadi perbanyaklah untuk sering-sering banyak minum air putih semoga ekspresi anda tetap basah.


3.Disarankan Konsumsi Vitamin C


    Mengkosumsi vitamin C ternyata juga bermanfaat untuk menghindari bacin pada ekspresi anda. Vitamin C dapat menghindari pertumbuhan basil pada ekspresi anda. Tapi, kami sarankan untuk kosumsi vitamin c dari makan-makanan misalnya buah-buahan dan kami tidak menganjurkan untuk menggunakan dengan suplemen. Karena bila menggunakan embel-embel malahan akan membuat ekspresi anda bau.


4.Makan Buah-buahan

    Serat dan air buah-buahan dapat membantu menghilangkan bacin mulut. Seperti apel juga banyak mengandung air dan serat. Selain menghilangkan bacin mulut, buah-buahan juga dapat membantu untuk membersihkan gigi.


5.Daun Sirih


  1.     Ambil 6-9 daun sirih, lalu bersihkan

  2.     Rebus

  3.     Kemudian disaring dan dinginkan

  4.     Lalu bermukur-kumurlah dengan airnya.



    Nah itu beliau dari beberapa Cara Menghilangkan Bau Mulut.Semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Menghilangkan Bau Mulut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel