David Moyes Berencana Menciptakan Pemain West Ham Bekerja Hingga Mereka Menangis




avid Moyes bermaksud untuk menjadi jauh “lebih agresif” lantaran yakni manajer West Ham United bahkan jikalau hal itu mengurangi pemain untuk menangis dengan kerja keras yang akan beliau inginkan dari mereka.


Pada presentasinya di West Ham , Moyes menggambarkan gambaran seorang manajer yang telah berguru dari pengalaman pahit – paling simpulan di Sunderland di mana beliau menciptakan “pilihan jelek di klub yang saya pilih” – dan yang lebih penting, seseorang yang bertekad untuk memahami kesempatan.


“Saya di sini dan saya sedang bekerja, saya berada dalam sebuah misi di kepala saya sendiri … Saya benar-benar ingin membuktikannya. Saya lakukan Mungkin saya harus melaksanakan itu, dan menunjukkannya. Terkadang Anda harus memperbaiki banyak sekali hal, dan mungkin saya perlu sedikit perbaikan, “kata Moyes.


Petenis Skotlandia berusia 54 tahun itu menjelaskan: “Saya rasa saya ingin lebih bergairah sekarang. Ketika saya masih muda itu yakni ‘ini yakni bagaimana, ambil atau tinggalkan’. Saya pikir dikala Anda bertambah renta Anda mellow dengan tutorial yang berbeda. Mungkin dalam pekerjaan ini, saya akan kembali menjadi David Moyes di Preston dikala pemain mungkin menangis di daerah kerja atau di Everton pada hari-hari awal juga. ”


Pendahulu Moyes Slaven Bilic dituduh tidak bekerja dengan para pemain – dan statistik kebugaran mereka termasuk yang terendah di Liga Primer – dan Moyes mengatakan: “Dengar, jikalau para pemain mungkin menganggap pekerjaan itu (di West Ham) belum Cukup sulit atau mungkin mereka tidak melaksanakan cukup, oke, kuharap mereka tidak akan menangis jikalau kita membalikkannya dan bekerja lebih keras. Saya tidak ingin mereka menawarkan ‘ini terlalu banyak’. Di suatu daerah di sepanjang garis, tanggung jawab harus diambil oleh para pemain. ”






Sebuah skedanya mengapa ia “melunak” di Manchester United, Real Sociedad dan Sunderland, sesudah sukses di Preston pertama dan kemudian berusia di atas 11 tahun di Everton, Moyes mengatakan: “Saya pikir jauh lebih sulit untuk menjadi menyerupai saya. Cara pemainnya. Mereka tidak bisa mengambil … Saya tidak akan menawarkan perawatan pengering rambut. Saya tidak berpikir mereka yakni sebagai mendapat dan mungkin berbeda imbas dari banyak sekali negara. Mungkin budaya yang berbeda dan bagaimana mereka mengharapkannya. Tapi saya sedikit terburu-buru dan saya akan menawarkan ‘jika Anda tidak menyukainya, maaf’. Kita mungkin perlu sedikit kesal untuk mencapai tujuan kita. ”


Moyes niscaya terdengar menyerupai orang yang terburu-buru, sesudah menandatangani kontrak hingga simpulan musim, dengan opsi untuk memperpanjang untuk dua tahun lagi. Dia juga tahu bahwa West Ham bersedia mempertimbangkan kandidat lain pada ekspresi mayoritas panas mendatang dan bahwa beliau perlu mendapat hasil dengan cepat untuk menarik klub keluar dari zona degradasi dan – yang terpenting – menang atas pendukung yang kurang mendapat akad dan merasa frustrasi dengan pemiliknya.


Tak pelak, Moyes ditanya perihal apa yang disebut “West Ham Way” – sebuah pertanyaan yang diajukan Sam Allardyce, temannya, dan seorang mantan manajer West Ham yang pernah beliau ajak bicara sebelum mendapat pekerjaan itu, telah tersandung pada gaya sepakbola yang dirasakan. Tapi Moyes berkata, “Saya ingat Sam menawarkan ‘apa yang dimaksud dengan Jalan West Ham’ di beberapa titik. Saya pikir hal pertama yang harus dilakukan yakni ‘mari kita mendapat formula kemenangan dan menemukan tutorial untuk menang’. Saya ingin menang dengan sepak bola menyerang tapi akibatnya kita harus menang. Saya berharap bisa mencapai standar yang dibutuhkan di sini. ”


Moyes menggambar paralel antara klub barunya dan Everton dan berbicara perihal pengalamannya, juga, dalam mengelola sebagai oposisi di Upton Park.


“Pasti, tiba ke Upton Park, Anda hampir ‘merasa’ (takut), jikalau Anda mengerti apa artinya itu yakni kata Skotlandia – lihatlah – lantaran yakni Anda tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak melihat mengapa harus berbeda (di Stadion London). Ya, mengelilingi yang berbeda, tapi seharusnya tidak berbeda. Begitulah yang kita inginkan. ”


Ketua umum W est Ham David Sullivan mengakui bahwa menunjuk Moyes yakni “judi” dan manajer tersebut menjawab: “Saya pikir ini yakni pertaruhan yang bagus dan saya pikir jikalau saya yakni seorang ketua West Ham, saya niscaya akan mempertimbangkan David Moyes sebagai manajer, itu untuk yakin.”


Menariknya, mengingat betapa faktual pandangannya, Moyes mengakui bahwa “kehilangan” mungkin telah mempengaruhi “sikapnya” di klub barunya. Dia juga menawarkan bahwa beliau tidak peduli dengan lamanya kontrak dan bahwa kini inilah tutorial manajer akan melaksanakan transaksi jangka pendek.


“Saya tidak tahu apakah akan ada banyak manajer di kala berikutnya, dekade berikutnya atau apapun, siapa yang akan melaksanakan 11 tahun di klub,” kata Moyes. “Ambisi saya hanya jangka pendek dikala ini lantaran yakni saya harus memenangkan pertandingan. Jika Anda berkata kepada saya, “Apa yang akan Anda lakukan dalam waktu dua tahun?” Saya tidak akan memperlihatkan jawaban. ”


Moyes juga mengungkapkan bahwa selama pertemuannya dengan wakil ketua West Ham Karren Brady, beliau belum pernah membicarakan perihal seksismenya terhadap wartawan BBC Vicki Sparks, dikala beliau menjadi manajer Sunderland, sesudah sebelumnya mengkritiknya di kolom surat kabar lantaran yakni perilakunya.


Moyes menambahkan: “Saya menciptakan kesalahan. Saya mohon maaf atas kesalahan itu dengan segera. Kami berbicara dengan wartawan setiap dikala dan terkadang bisa salah jalan. Saya minta maaf untuk itu … Dia (Brady) sama sekali tidak membicarakannya. Itu (kolomnya) ditulis enam bulan yang lalu. ”


Moyes juga menawarkan bahwa beliau sedang dalam pembicaraan untuk menunjuk Stuart Pearce sebagai salah satu asistennya.



Belum ada Komentar untuk "David Moyes Berencana Menciptakan Pemain West Ham Bekerja Hingga Mereka Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel