Intip Kepribadian Seseorang Lewat Bulan Lahir

    Menentukan kepribadian seseorang ada banyak caranya mulai dari telapak tangan,cara menulis,dan yang ini melalui Bulan Kelahirannya.Hal ini yang merupakan sebuah pendapat alasannya adalah janganlah beranggap untuk berpikir negatif.Jika kita berpikir faktual maka akan berbuah faktual pula.Berikut ini ada tutorial untuk Kepribadian Seseorang Lewat Bulan Lahir yang belum pernah tahu seperti yang dilansir oleh vemale.



(C) Kalender pixabay


1.Januari


    Apakah anda salah satunya yang lahir di bulan Januari ? bulan ini dikenal sebagai langsung yang ambisius, penuh semangat, pekerja keras dan produktif. Selain itu, sifatnya yang ambisius pada segala hal menyampaikan bahwa dirinya adalah orang yang perhatian terhadap anak kecil. Sayangnya, orang yang lahir di bulan Januari ini gampang cemburu dan cenderung menutup diri.


2.Februari


   Nah saya nih yang lahir pada bulan Februari adalah orang yang mencintai kebebasan, gampang berteman, cerdas dan pandai. Saking pandainya pada banyak hal, ia bahkan tak segan-segan untuk memberontak jikalau apa yang ingin dicapai dihambat. Wah…


3.Maret


    Menginjak bulan ketiga, orang yang lahir di bulan Maret mempunyai kepribadian yang menarik, penyayang, tidak gampang marah, dan penuh belas kasih. Hanya saja, sifat murah hatinya sangat berkebalikan dengan satu sifat yang membahayakan bagi diri dan orang lain adalah pendendam.


4.April


    Waduh orang yang lahir di bulan ini dikenal sebagai Diplomatis,karena mempunyai memori yang kuat, suka berpetualang, dan pintar memotivasi diri dan orang lain adalah aksara dari orang yang lahir di bulan April. Tetapi, orang yang lahir di bulan April sangat gampang marah, pendendam, gampang cemburu yang menyebabkan sering mengalami sakit kepala.


5.Mei


    Lahir di bulan Mei biasanya adalah orang yang berkepribadian tegas, mempunyai pedoman yang tajam, dan berimajinasi tinggi. Namun, buruknya bagi orang yang lahir di bulan Mei adalah keras kepala, gampang marah, dan gampang terpengaruh.


6.Juni


   Orang yang lahir di bulan Juni adalah orang yang sangat gampang mengeluh. Tak hanya itu, orang yang lahir di bulan Juni juga seringkali cerewet, ragu-ragu, dan keras kepala. Meski begitu, lahir di bulan Juni menyampaikan bahwa ia adalah prbadi yang ramah, humoris, penuh ide, dan sopan.


7.Juli


    Jika Anda ingin mempunyai sobat yang baik dan perhatian, orang dengan bulan kelahiran Juli adalah sobat yang menyenangkan. Ia juga tipikal orang cerdik, pemaaf, pekerja keras, dan jujur. Hanya saja, orang yang lahir di bulan Juli adalah langsung yang sangat moody, sensitif, dan sangat emosional.


8.Agustus


   Orang yang lahir di bulan Agustus adalah orang yang sangat menyenangkan, murah hati, humoris, pemberani, mandiri, dan mempunyai banyak mimpi. Sayangnya, orang kelahiran bulan Agustus sangat gampang terjangkit sakit, cenderung terburu-buru, gampang marah, dan gampang cemburu.


9.September


    Orang yang  bulan kelahiran September alasannya adalah ia sangat pintar membujuk dan berkompromi. Penuh taktik adalah ciri dari orang-orang kelahiran bulan September sehingga ia pun dipercaya oleh banyak orang alasannya adalah pintar mengorganisir segala hal. Yang lebih menarik dari orang kelahiran bulan September adalah ia jarang menyampaikan emosi, pemikir, dan pintar memotivasi diri sendiri dan orang lain.


10.Oktober


    Orang yang lahir di bulan Oktober tidak suka kebohongan, suka berpetualang, dan sering memperlakukan sobat seperti orang penting. Hanya saja, orang dengan bulan kelahiran Oktober adalah orang yang gampang kehilangan percaya diri, boros, gampang dipengaruhi, dan emosional.


11.November


   Orang yang kelahiran November seringkali merupakan orang yang suka berpikir, unik, mempunyai banyak ide, sabar, dan penuh semangat. Namun, ia seringkali menikmati dunianya sendiri hingga jarang mempunyai banyak sobat meski penuh semangat dan banyak ide.


12.Desember


    Berada di bulan terakhir, orang dengan bulan kelahiran Desember adalah orang yang sangat gampang bersosialisasi, setia, patriotis, bahagia bercanda, dan jujur serta bisa dipercaya. Sayangnya, sifat patriotis orang dengan bulan kelahiran Desember harus dibayar dengan pujian, alasannya adalah ia sangat haus akan pujian.


Belum ada Komentar untuk "Intip Kepribadian Seseorang Lewat Bulan Lahir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel