Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya

    Mengungkap kepribadian seseorang dilihat dan dibuktikan oleh berbagai cara.Salah satunya ialah lewat kuku anda.Karena di setipa orang pastinya dengan mempunyai abjad kuku yang berbeda-beda.Oleh alasannya yaitu ialah itu Jangan hanya menggunting dan memakai cat kuku untuk mempercantik jemari Anda,ketahuilah kepribadian seseorang dari hal tersebut.Berikut ini beberapa klarifikasi mengenai Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya, seperti yang dilansir oleh vemale.





(C) pixabay



1. Memiliki Bentuk Kuku Pendek


      Memiliki bentuk kuku pendek berarti Anda ialah orang yang mempunyai keingintahuan yang tinggi. Anda termasuk orang yang bersemangat, intuitif dan mampu berpikir secara logis.Bagi Wanita dengan kuku pendek agak konservatif, namun selalu mampu diandalkan.


2. Memiliki Bentuk Kuku Pendek dan Lebar


     Masih sama dengan kuku pendek. Kuku pendek yang lebar juga mempunyai keingintahuan yang tinggi. Namun orang mirip ini lebih berpotensi menjadi orang yang kritis dan emosional. Orang-orang berkuku pendek dan lebar mampu jadi merupakan orang yang perfeksionis.


3. Memiliki Bentuk Kuku Lebar, Panjang, Berujung Bulat


    Bentuk kuku mirip ini menggambarkan eksklusif yang bijaksana. Ia pemikir yang baik dan punya fatwa yang masuk akal. Orang mirip ini cukup yummy diajak sharing. Mereka ialah eksklusif yang independen dan romantis.




4. Memiliki Bentuk Kuku Panjang Berujung Meruncing


    Kuku mirip ini menawarkan keindahan dan biasanya orang yang memilikinya merupakan sosok yang imajinatif. Karakternya hening dan easy going. Wanita dengan kuku mirip ini umumnya tak takut mencoba hal baru.


5. Memiliki Bentuk Kuku Kecil


    Orang yang mempunyai bentuk kuku kecil ialah orang yang sensitif alias perasa. Selain perasa dengan reaksi orang, ia juga peka terhadap orang-orang di sekitarnya.


6. Memiliki Bentuk Kuku Yang Digigiti


    Bila Anda mempunyai kuku mirip in, Anda mempunyai kecemasan dan kontrol yang kurang baik. Hal ini berafiliasi dengan psikologis di mana Anda menginginkan kesempurnaan yang impulsif.

Belum ada Komentar untuk "Kepribadian Dilihat Dari Kuku Jarinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel