Resep Kuliner Peking Chicken And Eggs

Resep Masakan Peking Chicken And Eggs – Kembali dengan kuliner luar negeri, kali ini situs resep kuliner khas akan mengajak kita akan belajar menciptakan satu jenis kuliner yummy lainnya. Masakan tersebut ialah kuliner luar berbahan dasar ayam. Anda ingin menambah koleksi resep luar negeri yang ada di rumah, silahkan coba resep berikut. Untuk yang sebelumnya tidak pernah mencoba, Masakan Peking Chicken and Eggs yakni salah satu kuliner variasi ayam yang cukup banyak digemari.


Sudah banyak yang belajar memasak kuliner ini, dan sudah banyak juga yang mengakibatkan kuliner ini sebagai kuliner kesukaan. Sesuai dengan nama masakannya, menu luar ini memakai materi dasar daging ayam dan telur. Selain dua materi dasar tersebut ada juga materi embel-embel yang menciptakan menu ini terasa lebih istimewa. Tutorial membuatnya simpel anda niscaya sanggup memasaknya sendiri di rumah. Jika ingin mencobanya, anda sanggup belajar dari Resep Peking Chicken And Eggs yang akan diuraikan disini.


Tapi sebelum itu, sekedar mengingatkan sebelumnya juga kita telah gotong royong mencoba kuliner dari luar lainnya yang juga tak kalah menarik. Beberapa kuliner luar yang memakai materi dasar daging ayam antara lain yaitu:


1) Resep kuliner beef bacon and tomato
2) Masakan chicken la king spesial
3) Masakan hidden valley chicken drummies


Sebenarnya tentu saja bukan hanya tiga kuliner di atas saja yang selain ini namun alasannya ialah yakni hari ini kita memang hanya akan mencoba menu baru maka akan kita pelajari pribadi untuk menu kuliner chicken berikut. 



Bahan dan Bumbu Peking Chicken And Eggs


Jika anda ingin mencoba menu ini anda sanggup belajar memasaknya sendiri di rumah. Untuk mulai memasak kuliner luar negeri ini anda sanggup pribadi menyiapkan materi serta bumbu yang akan digunakan. Bahan dan bumbunya simpel dicari, silahkan anda siapkan materi dan bumbu tersebut sesuai daftar berikut.


Bahan Dasar


  • 3 potong dada ayam

  • 2 butir telur

  • 100 gram taoge

  • 4 sendok makan minyak goreng


Bumbu


  • 2 siung bawang putih

  • 2 buah daun bawang

  • 4 sendok makan kaldu

  • garam secukupnya

  • merica secukupnya

  • sedikit cuka


Coba kita lihat, untuk resep kuliner yang satu ini kita tidak memakai begitu banyak bahan, hanya daging ayam pecahan dada, telur dan juga taoge. Ketiga materi tersebut tentunya sangat simpel untuk kita siapkan. Begitu juga dengan bumbunya, kita hanya memakai bawang putih, daun bawang, kaldu, garam, merica dan juga sedikit cuka.


Cara Membuat Peking Chicken And Eggs Enak



Yang terpenting yakni bagaimana cara memasaknya, apakah kita sanggup atau tidak. Maka dari itu sebelum kita mencoba untuk memasak kuliner khas ini lebih baik jikalau kita pelajari terlebih dahulu proses pembuatan kuliner tersebut. Untuk menciptakan kuliner ini kita sanggup mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini.


  1. Potong tipis-tipis daging ayam, bubuhkan garam dan merica.

  2. Kocok telur sebentar, masukkan pecahan daging ayam kedalamnya.

  3. Memarkan bawang putih, potong-potong daun bawang sepanjang 2,5 cm.

  4. Panaskan minyak dalam wajan. Masukkan pecahan daging ayam satu demi satu. Kecilkan api dan tumis selama 2-3 menit. Jika telur sudah mengeras, masukkan bawang putih, daun bawang dan taoge.

  5. Masukkan kaldu dan bubuhkan sedikit cuka. Masak dengan api kecil selama 4 menit.

  6. Angkat ayam, bagi dalam tiga pecahan yang sama. Siramkan kuah diatasnya.

  7. Untuk 3 orang.


Dengan mencoba menu khas luar negeri ini tentu kuliner ayam tidak akan menjadi hal yang membosankan bagi keluarga di rumah. Nah, kini giliran anda mencoba menciptakan menu ini sendiri di rumah. Jangan lupa, masih banyak resep lain yang sanggup dicoba di pecahan bawah. Itu saja, selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Kuliner Peking Chicken And Eggs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel