Masakan Chicken A La King Istimewa Berbuka

Masakan Chicken A La King Spesial Berbuka – Salah satu resep kuliner luar negeri yang akan saya bagikan kepada teman- sahabat semua yaitu resep bagaimana tutorial menciptakan masakan  Chicken A La King. Menu ini merupakan kuliner yang berasal dari daging ayam yang direbus dan dipadukan dengan krim sup ayam instan dan susu.



Berdasarkan klarifikasi di atas tampaknya kuliner luar negeri ini lezat ya teman- sahabat niscaya semua ingin tau pada ingin mencoba kuliner ini. Makanya ayo masak bareng saya nanti saya akan menjelaskan bagaimana saja dan apa saja bahan-bahan serta bumbu – bumbu nya yang kita gunakan untuk membuat  Chicken A La King.


Bahan yang diperlukan

Sebelum proses memasak kita mulai kita harus menyiapkan bahan- bahannya terlebih dahulu adapun bahan- materi yang kita butuhkan untuk memasak Chicken A La King yaitu sebagai berikut:


  • 1 1/2 cangkir ayam rebus, diiris dadu

  • 1 kaleng krim sup ayam instan

  • 120 ml susu



Bumbu yang diperlukan

Setelah menyiapkan materi yang harus kita lakukan selanjutnya yaitu menyiapkan materi untuk bumbu. bumbu nya pun tidak perlu ditumbuk atau dihaluskan cukup dengan diiris saja.adapun materi untuk bumbu nya yaitu sebagai berikut: 


  • 1/4 cangkir bawang bombay cincang

  • 2 sendok makan paprika hijau cincang

  • paprika merah secukupnya

  • 2 sendok makan margarin

  • 2 sendok makan cengkeh



Cara memasak

Tutorial memasak sajian ini juga tidaklah jauh berbeda dengan kuliner daging ayam yang lainnya. Yang membedakan di sini yaitu biasanya kita menambahkan air dalam memasak. Tetapi untuk kuliner ini kita tidak, karena yaitu kita  memakai sup ayam instan dan susu dalam memasaknya. Tidak perlu galau – galau karena yaitu di bawah ini sudah dijelaskan panduan nya untuk memasak Chicken A La King  ini yaitu sebagai berikut:


  1. Tumis bawang bombay dan paprika hijau dengan margarin sampai lunak. Tambahkan sup dan susu.. Tambahkan ayam, paprika merah dan cengkeh. Panaskan.

  2. Sajikan diatas nasi.

  3. Untuk 4 orang.



Untuk yang baru mencoba resep ini mungkin rasanya belum cukup memuaskan tetapi jangan khawatir jikalau anda terus mencoba sekian kali niscaya alhasil cukup memuaskan sehabis itu anda baru berkreasi dengan masakan-masakan yang lainnya. selamat mencoba!


    Belum ada Komentar untuk "Masakan Chicken A La King Istimewa Berbuka"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel