Resep Kuliner Beef Bacon And Tomato

Resep Masakan Beef Bacon and Tomato – Yang akan kita masak kali ini yaitu resep luar negeri Amerika dengan materi dasar daging sapi. Menu sarapan mengenyangkan, ringkas dan sederhana dan tentunya simpel di buat. Anda penyuka kuliner khas luar negeri, pastinya anda akan ikut berguru memasak kuliner ini bukan?


Jarang bepergian kita sanggup leluasa berkreasi dengan aneka macam kuliner yang kita suka, hal ini tentu sanggup dengan simpel dilakukan kalau kita mempunyai banyak pola Resep Masakan Luar Negeri yang sanggup dipelajari. Nah, untuk anda semua kali ini kita coba hadirkan satu hidangan sarapan yummy khas luar yang patut dicoba, namanya Beef Bacon and Tomato.


Masakan ini merupakan hidangan sarapan yang memakai materi dasar bacon sapi dan beberapa materi tambahan mirip jamur dan tomat. Untuk membuatnya tidak begitu sulit, niscaya anda sanggup mencobanya sendiri apalagi kalau memakai panduan yang ada di Resep Beef Bacon and Tomato yang akan diberikan ini. Mau, mari kita lanjut ke pada dasarnya langsung.

Bahan Masakan



Kita akan pribadi menyiapkan aneka macam materi dan bumbu yang akan kita masak. Supaya lebih simpel anda sanggup pribadi mulai menyiapkannya sesuai pada daftar materi dan bumbu yang ada di bawah ini. 



  • 2 ptg bacon sapi, potong besar-besar.

  • 2 sdt minyak olive atau minyak goreng

  • 5 buah jamur kancing, bagi jadi 4 bagian.

  • 1 buah tomat, buang isinya dan potong kotak-kotak.

  • 1 sdm saus Worcestershire atau saus Inggris

  • Daun seledri secukupnya

  • Merica hitam secukupnya





Cara Membuat Masakan


Kalau sudah siap dengan semua keperluan anda sanggup pribadi mulai memasak kuliner khas Amerika ini. Langkah-langkah memasaknya sanggup anda ikuti sesuai langkah berikut:



  1. Panaskan panci datar dengan minyak.

  2. Goreng bacon sapi hingga crispy dan sisihkan.

  3. Di dalam panci yang sama, tambahkan jamur dan tomato 4 Aduk sebentar dan tambahkan saus Inggris.

  4. Masukkan bacon kembali dan aduk.

  5. Taburi dengan daun seledri dan bubuhi merica hitam secukupnya.

  6. Sajikan bersama telur dan roti panggang (toasted bread).

  7. Sajikan untuk 1 porsi.


Yang



Mudah-mudahan sedikit mengenai Cara Membuat Beef Bacon and Tomato ini sanggup menjadi tambahan untuk aneka macam ide kuliner yang sanggup kita sajikan untuk keluarga. Silahkan dicoba dan jangan lupa juga untuk mencicipi beberapa hidangan yummy luar lainnya di belahan bawah.



Sumber: 
resepnya.com

Belum ada Komentar untuk "Resep Kuliner Beef Bacon And Tomato"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel