Mau Boyong V30 Atau V30+, Lg Indonesia?

LGLG V30. Foto: androidauthority

CalonPedia Jakarta – LG sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel anyar di Indonesia pada final 2017 ini, yaitu V30. Namun dari penelusuran CalonPedia, ternyata ponsel yang sudah memenuhi aturan TKDN ialah V30+.


Dari hasil pantauan CalonPedia di laman TKDN situs milik Kemenperin menggunakan kata kunci LG, ada sebuah ponsel buatan LG yang menerima sertifikat tanda sah TKDN pada 28 November 2017, dengan nilai TKDN sebesar 32,2%.


Perangkat tersebut mempunyai instruksi LG LGH930DS, yang merupakan instruksi untuk V30+. Dari daftar spesifikasinya juga tertera jikalau ponsel ini punya RAM 4 GB dan storage 128 GB, yang juga merupakan pembeda antara V30 dan V30+, alasannya yaitu yaitu yaitu V30 hanya mempunyai storage 64 GB.


Selain itu, dalam paket penjualannya V30+ juga dilengkapi dengan earphone LG QuadPlay, sementara V30 kabarnya tak disertai dengan earphone apa pun dalam paket penjualannya.


Sementara dalam keterangan resminya LG mengaku ketika ini tengah mempersiapkan kehadiran V30 di Indonesia. Meski belum menyebut tanggal pastinya, ponsel ini disebut akan hadir sebelum 2017 berakhir.


“Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten seolah-olah milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima CalonPedia, Jumat (1/12/2017).






Belum ada Komentar untuk "Mau Boyong V30 Atau V30+, Lg Indonesia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel