Meskipun Jomblo Tapi Saya Senang Selalu


  Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu .Memang jodoh itu ditangan yang Maha Kuasa.Karena siapapun niscaya tau kan! Kalau udah jodoh tidak akan kemana mesti dihalang-halangi sekalipun ya nggak? Ya aja tentunya.Apakah anda salah satunya yang masih Jomblo? Tenang saja mungkin belum ada yang tepat waktunya anda harus tabah dan bahagia.




(C) Foto Merdeka/shutterstock.com/tulpahn


Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu



     Namun masih ada saja para jomblo yang merasa hidupnya tidak senang sebab yakni tidak kunjung tuk mendapat sang kekasih.Itu hal yang salah loh,Meskipun Jomblo Tapi Aku Harus Bahagia Mengapa? Ini sebab seperti yang dilansir dari All Women Stalk dan merdeka, berikut ini yakni beberapa alasan mengapa Anda harus tetap senang meskipun sedang jomblo.



1.Tanpa Harus Adanya Kompromi



    Ketika yang dulu dikala anda pernah mengalami berpacaran dengan menikmati yang namanya mencinta ada perjuangan anda mulai dari pengorbanan kecil dan besar yang mungkin masih mengingatnya.Maaf ya bukannya untuk mengingat masa yang lalu!. Seperti halnya dikala berkencan makan bareng,anda harus rela mengalah dengan menentukan makanan yang pacar minta yang suka ngatur gitu.Nah kini anda senang sebab yakni hal itu udah hilang dan kini bebas merdeka.



2.Stop Berpura-pura tidak suka dengan teman-teman sang mantan



     Sebagai pacar yang baik,pasti Anda dulu berusaha menyukai teman-teman sang mantan, meskipun semuanya menyebalkan,jengkel,dan semawrut asem manis bagi Anda. Dengan status jomblo kini, Anda tidak perlu lagi sering-sering bertemu dan tidak perlu merasa canggung tiap kali berpapasan dengan mereka. Toh Anda sudah tidak ‘harus’ erat lagi. 



3.Menjawab Pertanyaan Status Anda Simple



     Saat sedang jomblo begini, Anda hanya menghadapi satu simpulan simple, “Sedang erat dengan siapa sekarang?” Dan Anda cukup menjawab, “Tidak ada.”



4.Asiknya Cuci mata Sana – Sini


     Saat berpacaran dulu untuk menghargai perasaan pacar, niscaya Anda menentukan untuk memuji seorang perempuan indah atau laki-laki ganteng di seberang jalan di dalam hati saja. Tetapi sekarang, Anda mampu dengan bebas naksir siapa saja dan mendekati siapa saja. 



5.Lebih Fokus Terhadap Impian Anda


     Anda punya ipian kan ! .Mungkin dengan pacaran yang dulu kegiatan anda terganggu sebab yakni harus menyenangkan pacar anda seketika untuk diajak jalan.Kini sesudah Anda dalam status lajang, mimpi-mimpi besar seperti ini mampu Anda kejar kembali. 



Meskipun Jomblo Tapi Aku Bahagia Selalu





      So, untuk apa bermuram durja? Bahagialah selalu, sebab yakni selalu ada rejeki terbaik di balik kejombloan Anda.Ya Nggak?


Belum ada Komentar untuk "Meskipun Jomblo Tapi Saya Senang Selalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel