Resep Chicken Spaghetti Yang Enak

Resep Chicken Spaghetti yang Enak – Siapa yang ingin “Resep Chicken Spaghetti” yang Enak? Kalau anda sedang mencari wangsit kuliner yang belum pernah dicoba sebelumnya mungkin anda sanggup mencoba kuliner ala luar negeri yang satu ini. Nama masakannya sesuai pada judul, disini akan dibahas panduan untuk menyajikan kuliner tersebut, ialah bagaimana tips trick membuat Masakan Chicken Spaghetti Enak. Bagaimana, mau ikutan menciptakan sajian Istimewa ini?


Dengan panduan tips trick memasak yang akan dipaparkan anda sanggup berlatih menciptakan Chicken Spaghetti sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Tidak begitu sulit kok, pastinya anda sanggup dengan mudah membuatnya sendiri. Masakan ini merupakan kuliner ala luar yang memakai beberapa materi dasar seperti spaghetti, daging ayam dan jamur. Rasa masakannya cukup menggoda, tapi bagi anda yang belum pernah menyantap kuliner ini jangan kaget ya, soalnya terang sedikit berbeda dengan kuliner yang biasa anda sajikan.


Satu alasan yang dipilih oleh situs kuliner khas kawasan dalam menentukan sajian ini ialah sajian ini masih jarang disajikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya bagi kita yang tinggal tidak di kota besar. Karena itu kuliner ini sanggup kita jadikan sebagai sajian kejutan yang akan mengusir rasa bosan keluarga kita terhadap berbagai sajian kuliner sehari-hari yang sering disajikan. 



Bahan dan Bumbu Chicken Spaghetti


Bisa langsung disiapkan saja apa yang dibutuhkan untuk kuliner ini. Bahan dan bumbu sanggup disiapkan sesuai pada daftar yang ada di bawah ini. Perhatikan kesegaran dan ukurannya, silahkan disiapkan terlebih dahulu.


Bahan yang diperlukan


  • Coba juga resep sayur dan seafood new zealand

  • 1 ekor ayam ukuran sedang, rebus dan buang kulitnya

  • 230 gram jamur segar, iris-iris, atau 1 kaleng (115 gram) jamur, iris-iris

  • 2 kaleng krim sup ayam instan atau sup jamur krim instan

  • 2 kaleng sup tomat krim instan

  • 1 kaleng kaldu ayam

  • 2 kemasan spaghetti (200 gram)

  • 145 gram keju cheddar, parut

  • 1 sendok makan margarin


Bumbu yang diperlukan


  • 1 buah paprika hijau yang besar, potong-potong

  • 1 buah bawang bombai ukuran sedang

  • 2 sendok teh saus tomat

  • 3 sendok teh saus sambal

  • 1/4 sendok teh merica


Untuk sajian sehari-hari, jenis kuliner ini memang materi dan bumbu yang dipakai sedikit berbeda dari berbagai materi dan bumbu kuliner yang biasa kita gunakan. Untuk yang berada di tempat perkotaan mungkin menyiapkan materi dan bumbu kuliner ini tidak akan menjadi masalah. Namun bagi yang berada di tempat pedesaan, untuk menyiapkan materi serta bumbu tersebut mungkin perlu mencari di tempat yang lebih lengkap mengingat pasar tradisional biasanya akan jarang menyediakan bahan-bahan semacam itu.


Cara Membuat Resep Chicken Spaghetti yang Enak


Jangan takut, panduan untuk memasak kuliner ini sudah disiapkan juga kok bukan cuma warta materi masakannya saja. Sekarang sesudah menyiapkan semua kebutuhan yang diharapkan anda sanggup mulai dengan langkah pembuatan sebagai berikut.



  1. Masak spaghetti sesuai petunjuk dalam kemasan;

  2. Leleh-kan margarin dalam wajan dan tambahkan paprika hijau, bawang bombai dan jamur. Tumis sampai layu;

  3. Masukkan sup, kaldu, buah zaitun, saus tomat dan saus sambal. Panaskan dengan api kecil selama 15 menit, kemudian masukkan ayam, spaghetti, garam dan merica. 

  4. Angkat dan tambahkan 3/4 bagian keju, aduk rata. Jangan panaskan diatas api sesudah menambahkan keju.

  5. Gunakan sisa keju parut dengan menaburkan-nya diatas gabungan spaghetti sesudah dipindahkan di piring saji.












Ilustrasi Masakan Spaghetti
Image by: www.foodnetwork.com

Selesai, anda siap untuk menyajikan sebuah kuliner ala luar yang belum pernah disajikan sebelumnya. Semoga saja dengan adanya Resep Chicken Spaghetti yang Enak ini wangsit kuliner anda akan semakin banyak dan lengkap. Jangan lupa coba juga beberapa sajian lain di bagian bawah.

Belum ada Komentar untuk "Resep Chicken Spaghetti Yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel