Resep Makanan Baked Chicken

Salah satu resep masakan luar negeri yang akan saya perkenalkan kepada anda kali ini adalah  Baked Chicken (ayam panggang). Ayam panggang merupakan olahan masakan yang terbuat dari daging ayam dengan beberapa aksesori bumbu yang tutorial penyajiannya yaitu dengan dipanggang menggunakan  alat pemanggang atau oven/microwave.


Ayam panggang juga merupakan salah satu sajian favorit semua orang dari kalangan anak-anak, cukup umur maupun orang cukup umur hampir semuanya menyukai masakan yang satu ini. dari pada kita cuma ingin tau bagaimana sih proses atau tutorial menciptakan ayam bakar,disini akan saya jelaskan bagaimana cara-caranya.coba semua ya! ketimbang beli mending bikin sendiri kan?


Bahan yang diperlukan

Untuk  bahan-bahan yang kita perlukan tidak begitu banyak kita tinggal menyiapkan 2 materi mirip yang tertulis dibawah ini:


  • 2-2,5 kepingan ayam

  • tepung roti atau corn flakes secukupnya



Bumbu yang diperlukan

Bumbunya pun sangat familiar dan tidak begiu banyak macamnya kita hanya cukup membeli atau menyediakan ke 3 macam bumbu mirip dibawah ini:


  • 8 sendok makan kecap manis

  • 8 sendok makan mayonnaise

  • 3 sendok makan bawang bombay cincang


Cara Membuat

Sekarang yaitu waktu yang sangat kita nantikan yaitu waktunya proses pembuatan atau Cara Membuat Baked Chicken kita mulai yang harus kita lakukan yaitu dengan tutorial mengikuti step atau langkah dibawah ini:


  1. Campur semua bumbu dan celupkan ayam. Gulingkan diatas tepung roti atau corn flakes.

  2. Panggang di pinggan yang sudah diolesi mentega. Panggang pada suhu 200 derajat celcius selama 40-45 menit.



Demikian sdikit informasi mengenai bagaimana tutorial menciptakan resep ayam panggang ( Baked Chicken) yang sanggup saya bagikan kepada anda-anda semua. supaya bermanfaat dan selamat mencoba sendiri dirumah terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Resep Makanan Baked Chicken"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel