Cara Memasak Chicken And Bean Sprouts

Cara memasak Chicken And Bean Sprouts – Untuk menambah koleksi resep kuliner luar  negeri anda, mari kita mencar ilmu bersama yaitu mencar ilmu memasak Chicken And Bean Sprouts. Chicken And Bean Sprouts merupakan  jenis kuliner luar negeri dengan memakai bahan dasar ayam. kali ini yang kita gunakan yaitu daging ayam tanpa tulangnya. kok ayam terus sih bosan kan masak ayam terus nah di sini saatnya kita mencoba memasak ayam dengan berbagai resep olahan yang berbeda. ingin tau kan makanya eksklusif coba saja.

Sebelum kita menyajikan sendiri kuliner khas yang satu ini sekedar mengingatkan saja bahwa sebelumnya telah ada juga beberapa resep kuliner lain yang juga tak kalah seru untuk kita coba. Beberapa kuliner enak sebelumnya tersebut antara lain:

1) Resep kuliner waldorf chicken luar
2) Resep kudapan manis coklat bulat manis
3) Resep ayam panggang marinated chicken
4) Menu khas nusantara sayur santan tauco



Bahan yang diperlukan

Bahan yang akan kita gunakan dalam menciptakan kuliner Chicken And Bean Sprouts memang tidak sedikit.kita membutuhkan beberapa bahan seolah-olah yang tertulis di bawah ini:


  • 1 ekor ayam, buang tulangnya

  • 1 sendok makan arak cina

  • 1 sendok teh tepung maizena

  • 150 g tauge

  • 2 sendok makan minyak sayur

  • 300 ml kaldu ayam

  • 1/2 daun bawang, iris halus


Bumbu yang diperlukan

Setelah kita menyiapkan bahan kini baru kita menciptakan bumbu. bumbu dalam membuat Chicken And Bean Sprouts ini ternyata sedikit,tidak seolah-olah bahan nya adapun bumbu- bumbu nya sebagai berikut:


  • 1 sendok teh gula

  • garam secukupnya

  • merica secukupnya


Cara memasak

Cara memasak Chicken And Bean Sprouts tidak begitu sulit lantaran adalah yaitu yaitu kita tinggal mengikuti langkah- langkahnya seolah-olah yang tertulis berikut ini: 


  1. Keluarkan tulang ayam, iris tipis dagingnya.

  2. Taruh ayam dalam mangkuk dan siram dengan arak.

  3. Taburkan tepung maizena pada ayam, aduk rata. Biarkan meresap selama 30 menit.

  4. Celupkan tauge dalam air mendidih yang dibubuhi sedikit garam selama 1 menit. Bilas dengan air masbodoh yang mengalir, tiriskan.

  5. Angkat ayam dari kuah perendamnya dengan sendok. Panaskan minyak dalam wajan, tumis daun bawang dan daging ayam.

  6. Tambahkan tauge yang sudah ditiriskan serta gula. Masukkan juga kuah perendamnya dan kaldu. Masak hingga ayam matang selama kira-kira 20 menit. Cicipi bumbunya, tambahkan garam dan merica bila perlu. Sajikan segera.

  7. Untuk 4 orang.




Demikian sedikit yang sanggup saya bagikan kepada anda semua mengenai bagaimana tutorial menciptakan masakan  Chicken And Bean Sprouts biar bisa menambah koleksi resep kuliner anda dan selamat mencoba!!


    Belum ada Komentar untuk "Cara Memasak Chicken And Bean Sprouts"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel