Resep Makanan Chicken Drumstick Ala Amerika

Resep Masakan Chicken Drumstick ala Amerika – Masih memperkaya jenis makanan yang berasal dari luar kali ini kita akan masak ayam ala Negara Amerika. Masakan ini dipilih alasannya ialah seperti kita tahu jenis sajian berbahan dasar ayam menjadi salah satu sajian paling banyak diminati oleh pecinta makanan alasannya ialah itu tidak ada salahnya kita mencoba resep ayam luar negeri yang satu ini.


Chicken Drumstick adalah jenis makanan dengan materi dasar ayam dengan balutan tepung renyah. Masakan ini cocok sekali untuk sajian pendamping berkuah yang biasa kita hidangkan di rumah., biasanya saya suka menghidangkannya dengan tutorial tersebut. Menu ini ialah sajian ayam goreng khas dengan cita rasa luar yang tentu masih jarang kita nikmati.


Sebenarnya sudah begitu banyak jenis makanan ayam yang ada namun tetap saja masih kurang apalagi jikalau kita penggemar berat ayam. Resep Chicken Drumstick Amerika ini sanggup dijadikan komplemen rujukan untuk anda semua yang suka ayam goreng, kapan lagi coba mencicipi ayam goreng ala Amerika kalau tidak menciptakan sendiri di rumah? Sia-sia jikalau jauh-jauh tidak sempat mencoba memasaknya, Chicken Drumstick ini mudah di buat kok, bahan-bahan yang diperlukan juga tidak banyak dan tidak sulit kita siapkan, mau?


Bahan Bahan Chicken Drumstick


Pastinya ingin tau kalau tidak mencoba memasak sajian ini sendiri bukan? Karena itu mumpung masih sempat mari kita pelajari resep luar negeri ini dan menyiapkan semua bahannya. Ada dua materi yang akan kita gunakan yaitu materi dasar dan materi bumbu, selengkapnya sanggup pribadi disiapkan seperti pada daftrar berikut.



Bahan Dasar

20 potong paha ayam, ambil cuilan yang besar

1 butir Putih telur, kocok

400 gram Tepung terigu

400 ml Minyak goreng



Bahan Bumbu


5 siung Bawang putih, haluskan

2 cm Jahe, memarkan

1/4 sdt Lada bubuk

1/3 sdt Garam

1/4 sdt Pala bubuk



Tutorial Membuat Chicken Drumstick ala Amerika


Anggap saja sedang menciptakan ayam goreng seperti biasanya, yuk pribadi kita mulai saja memasak ayam goreng Amerika tersebut. Bagaimana langkahnya, langkah-langkahnya seperti dijelaskan di bawah ini. Siapkan bahan, siapkan bumbu dan ikuti langkah berikut.



  1. Rendam paha ayam yang sudah ditarik dengan bumbu dan putih telur, diamkan selama kira-kira 30 menit.

  2. Masukkan paha ayam berbumbu ke dalam terigu kering. Angkat, kibaskan. Ulangi proses tersebut pada semua serpihan paha ayam.

  3. Siram paha ayam dengan sedikit air, aduk-aduk.

  4. Masukkan ulang ke dalam terigu kering, aduk, kibaskan.

  5. Goreng dengan minyak dan api sedang hingga menguning. 

  6. Sajikan dengan saus tomat dan saus sambal.



Resep


Kalau sehari tambah satu resep baru mungkin tidak kalau keluarga dan orang terkasih di rumah bosan dengan makanan yang kita sajikan? Itulah laba kita yang rajin berguru memasak seperti makanan khas Amerika ini. Itu saja, silahkan di coba sendiri di rumah, jangan lupa beri sedikit cinta pada setiap makanan yang anda sajikan.


Sumber: www.resepnya.com

Belum ada Komentar untuk "Resep Makanan Chicken Drumstick Ala Amerika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel