Inilah 5 Kelemahan Produk Apple Terbaru Yaitu Iphone X.

Ketenaran smartphone iPhone memang sudah tidak perlu diragukan lagi dikalangan pecinta smartphone diseluruh pecahan dunia. Hal ini tentu saja alasannya yakni kualitas premium yang ditawarkan oleh pihak Apple dalam memproduksi smarphonenya. Produk teranyar yang dikala ini tengah ramai dibicarakan dikalngan masyarakat dunia yakni iPhone X.


Sejak peluncurannya, banyak orang yang bertanya-tanya perihal Kelemahan dari IPhone X dan kelebihannya. Banyak yang memperlihatkan bahwa iPhone X yakni ponsel iPhone paling canggih dalam generasi smartphone dikala ini. Meski pun demikian, faktanya tak sedikit pula yang memperlihatkan kelemahan-kelemahan yang dimiliki smartphone ini.


Seri terbaru iPhone ini memang dikategorikan sebagai smartphone flagship tercanggih yang mempunyai spesifikasi luar biasa ini. Sama halnya dengan produk smartphone iPhone seri lainnya, produk iPhone belabel X ini pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan.  Harganya yang mahal tentunya menciptakan Anda harus lebih berhati-hati jikalau ingin memilikinya. Oleh alasannya yakni itu, berikut ini akan diulas mengenai 5 Kelemahan IPhone X  yang wajib Anda ketahui.


Kelemahan Iphone X yang harus Anda Ketahui


Ketenaran



  1. Kalkulator lambat


Kalkulator yakni salah satu fitur yang mampu Anda temukan dengan simpel di disemua produk smartphone dari masa ke masa termasuk iPhone X. Tapi, bagaimana jikalau kalkulator smartphone Anda error atau sangat lambat memproses perhitungan? Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu. Terutama bagi mereka yang kesehariannya banyak memanfaatkan kalkulator ponsel untuk menghitung dimana pun dan kapanpun. Kelemahan dari iPhone X perihal kalkulatornya yang lambat juga sempat diulas oleh publik figur Deddy Corbuzier dalam vlog miliknya.


Dalam akun Youtube  tersebut, Dedi mencoba memperlihatkan betapa anehnya kalkulator yang terpasang di smartphone iPhone X. Kekacauan aplikasi kalkulator pada ponsel iPhone memang cukup menciptakan masyarakat berpikir ulang untuk membeli ponsel glamor ini. Masihkah Anda tertarik untuk membelinya? Jika aplikasi dasar ibarat kalkulator saja tidak mampu berjalan dengan baik?


2. Untuk Instagram Video terstretch


Tidak dipungkiri bahwa instagram sudah berubah menjadi menjadi aplikasi share momen yang sangat populer di kalangan para pengguna smartphone. Hal ini terlihat dari tingginya jumlah unduhan aplikasi instagram di Apple Store. Namun, tahukah Anda bahwa ada Kelemahan IPhone X yang akan menciptakan pengguna Instagram harus menghela nafas. Kelemahan tersebut yakni video yang dipost ke dalam akun instagram akan terstretch.


3. Untuk insta story kadang ngelag


Kelemahan IPhone X selanjutnya yang menciptakan masyarakat harus berpikir ulang untuk membeli ponsel glamor ini yakni insta story di aplikasi instagram yang kadang ngelag. Kekurangan ini sudah banyak dialami oleh pengguna iPhone X dari banyak sekali negara. Padahal ibarat yang diketahui bahwa insta story yakni fitur di Instagram yang sedang booming beberapa waktu belakangan ini. Karena dengan fitur canggih ini, para pengguna instagram mampu memajang semua momen tak terlupakan baik berupa video ataupun foto yang sudah diambil memakai kamera ponsel. Fitur terbaru dari Instagram ini hampir serupa dengan Snapchat. Lantas, bagaimana jikalau dikala ingin memposting insta snap tiba-tiba ponsel iPhone X kesayangan Anda ngelag? Tentu saja hal tersebut sangat menyebalkan bukan?


4. Gps Kurang akurat


Salah satu fitur ponsel yang banyak dipertimbangkan masyarakat dalam membeli ponsel gres yakni GPS. Keakuratan GPS sangatlah penting, terutama bagi mereka yang memang suka beraktivitas mobile dan membutuhkan peta atau map sebagai penunjang. Namun, terdengar kabar bahwa iPhone X mempunyai kelemahan pada pecahan GPS nya. Dimana banyak pengguna yang mengeluh bahwa GPS iPhone X ternyata kurang akurat.


Kelemahan IPhone X mungkin terdengar sangat klise, mengingat produk-produk iPhone lainnya memang seringkali mengalami duduk kasus dengan perangkat GPS yang ditanamkan. GPS yang kurang akurat memang sangat merepotkan penggunanya. Karena GPS sangat membantu masyarakat dalam menemukan lokasi atau mengetahui lokasinya dikala ini. Jadi, Anda masih mampu mentolerir kelemahannya yang satu ini?


5. Baterai Boros dan Proses Charge Lama


Di dikala kompetitor lain memproduksi smartphone dengan baterai super irit dan didukung dengan fitur fast charging, iPhone X justru terlihat cukup santai dalam  memproduksi ponsel terbarunya. Pasalnya, baterai iPhone X dikabarkan boros. Sama dengan generasi iPhone sebelumnya. Tak hanya itu, ponsel terbaru ini juga memakai baterainya tipe Non – removable yang artinya jikalau baterai mengalami kerusakan maka Anda harus membawanya ke service center.


Lain halnya jikalau Anda memakai baterai removable yang mampu dilepas pasang dengan mudah. Proses chargingnya yang usang juga menciptakan banyak masyarakat berpikir ulang untuk membelinya. Penggunaan daya baterai iPhone X memang sangat boros alasannya yakni adanya teknologi panel OLED yang sedang digembor-gemborkan iPhone.


Selain mengetahui Kelemahan IPhone X, Anda juga harus memahami apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel dengan harga”selangit” tersebut. Dengan mengetahui kelebihan-kelebihannya, tentu Anda akan mampu menilai apakah ponsel tersebut layak dibeli dengan harga yang mahal atau tidak. Berikut ini yakni 5 kelebihan iPhone X yang harus Anda ketahui.



  1. Iphone X dibekali dengan Certified IP68 Waterprof sehingga memungkinkan ponsel ini untuk menyelam selama 30 menit di dalam air dengan kedalaman sampai 1,5 meter

  2. Bodi ponsel iPhone yang satu ini memang sangat cantik dan menarik alasannya yakni didukung dengan teknologi 2.5D Curved Arc.

  3. Tampilan antar mukanya juga sangat responsif dan menawan. Sehingga menciptakan siapapun yang menggunakannya merasa terpukau.

  4. iPhone X dibekali dengan layar OLED LCD 5,8 inchi dan resolusi sebesar 1125 x 2436 pixels yang akan menyuguhkan tampilan layar super bening dan tajam.

  5. Smartphone canggih ini juga didukung dengan dapur pacu yang tangguh dengan processor Aplle A11 Bionic, RAM 3 GB dan CPU Hexa Core.


Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Kelemahan Produk Apple Terbaru Yaitu Iphone X."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel