Skin Taurus – Ini Beliau Skin Langsung Season 4 Mobile Legends

Skin season 4 Mobile legends alhasil muncul juga. Setelah beberapa bulan dimulainya season keempat mobile legends, alhasil menjelang berakhirnya season keempat ini, hadiah skin eksklusif resmi di publikasikan oleh pihak Mobile Legends.


Skin Minotaur (Taurus) menjadi skin hadiah untuk season empat mobile legends. Setelah sebelumnya menciptakan artikel wacana Bocoran Skin Eksklusif Season Keempat Mobile Legends yang ternyata bukan menjadi skin eksklusif untuk season 4 Mobile legends melainkan menjadi skin Istimewa untuk Tigreal – Fallen Guard.


Baca juga: Video Lucu Penculikan Yun Zhao – Bug Gokil Mobile Legends


Skin season keempat Mobile legends adalah skin Minotaur – Taurus. Pihak Mobile Legends menentukan memberikan skin eksklusif untuk Minotaur dengan harapan jagoan ini mampu dipakai oleh banyak player, mengingat Minotaur sangat jarang dipakai di Mobile Legends.


Penasaran bagaimana tampilan skin season 4 Mobile Legends untuk Minotaur, berikut kami lampirkan videonya.



Keren bukan skin Minotaur – Taurus season 4 ini, dengan adanya hadiah skin season 4 Mobile Legends -Taurus, Minotaur mampu mendapat daya tarik yang lebih untuk dipakai di dalam pertandingan Mobile Legends.
Sumber http://www.pentaku.net/


Belum ada Komentar untuk "Skin Taurus – Ini Beliau Skin Langsung Season 4 Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel