Spesial Ramadhan, Masakan Hot Chicken Wings

Spesial Ramadhan, Masakan Hot Chicken Wings – Terdapat berbagai resep kuliner luar negeri yang belum pernah kita jelajahi salah satunya ialah Resep Hot Chicken Wings. Sekarang ini kita akan pelajari bersama bagaimana menciptakan sajian kuliner Istimewa tersebut.  Dan pastinya mampu menambah koleksi resep kuliner luar negeri anda. Menu kuliner ini merupakan sajian yang jarang kita hidangkan, maka dari itu tak salah kalau kita menciptakan sajian tersebut menjadi salah satu sajian Istimewa ramadhan untuk buka puasa dirumah.



Masakan Hot Chicken Wings ini merupakan kuliner hasil olahan dari sayap ayam atau sewiwi bahasa jawanya terkadang sayap ayam oleh kita hanya kita jadikan adonan dalam menciptakan sop saja. kali ini saya akan memperkenalkan tips trick bagaimana menciptakan olahan dari sayap ayam tersebut yang jarang sekali kita sajikan sebelumnya. 


Seperti kita tahu, saat berpuasa tentu kita inginnya menyantap berbagai kuliner yang Istimewa dan menggugah selera, bagi yang mulai mempersiapkan diri menyambut bulan rahmat mampu mencoba sajian tersebut. Selain ini ada beberapa juga yang biasanya banyak di cari yaitu:


1) Kcb Istimewa ramadhan

2) Kcb Istimewa ramadhan cuilan 4

3) Lagu Istimewa ramadhan

4) Lagu Istimewa ramadhan 2014



Pokoknya, kita buat puasa tahun ini menjadi bulan yang memang benar-benar berarti baik dari sisi kualitas ibadah, kebersihan diri maupun berbagai sajian kuliner yang kita sajikan.


Bahan dan Bumbu

Bahan yang akan kita gunakan ialah hanya sayap dari ayam atau suwiwi bukan daging ayam oke… jadi simpel sekali bukan  bagi anda-anda semua untuk mendapatkannya karna relatif harganya pun sangat terjangkau tidak mahal.


Untuk bumbu juga tidak terlalu banyak bahan bumbu yang harus kita sediakan cukup  hanya yang tertera dibawah ini:


  • 1/2 batang margarin

  • 1 botol saus sambal

  • 1 sendok makan madu

  • 10 kali taburan tabasco

  • 2 sendok teh cabe bubuk


Bumbu yang disebutkan diatas ini merupakan bumbu yang kita gunakan sebagai sausnya. Setelah kita menyiapkan sebuah bahan yang dibutuhkan maka kita mampu mulai mempelajari proses pembuatannya. Penasaran bagaimana memasak sajian ini?


Cara Membuat Masakan Hot Chicken Wings

Tutorial memasak Hot Chicken Wings ini sangat simpel sekali sama seolah-olah kalau kita menciptakan gorengan biasa bedanya hanya hot chicken wings ini disajikan dengan memakai saus.caranya ialah sebagai berikut:


  1. Goreng sayap selama 20 menit dengan api sedang. Campur semua bumbu menjadi satu (untuk saus).

  2. Keringkan, kemudian celupkan kedalam saus, tiriskan dan sajikan. 


Demikian sedikit resep mengenai bagaimana tips trick membuat  Hot Chicken Wings semua coba ya!! atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih biar bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Spesial Ramadhan, Masakan Hot Chicken Wings"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel