Tips Mengencangkan Kulit Wajah

    Memiliki Kulit Wajah Kencang putih mulus dan mengagumkan ialah semua harapan seorang wanita.Bila memiliki kulit wajah yang berkerut dan terdapat garisnya,maka akan membuat anda tidak lagi percaya diri dan dianggap sebagai orang yang sudah berusia lanjut.Berikut ini ada beberapa Tips Mengencangkan Kulit Wajah ibarat yang dilansir oleh Boldsky.




(C) shutterstock


1.Minum Air Putih 8 Gelar/ Hari


    Bila badan anda kekurangan cairan maka kulit anda juga terlihat kering dan keriput.Untuk itu perlu menjaga kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.



2.Istirahat Yang Cukup 


     Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, mampu berdampak pada kulit anda. Karena jikalau anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong erat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Makara usahakan selalu sempurna waktu dan hindari begadang.


3.Gunakan Masker Putih Telur

   Jika anda suka dengan maskeran, anda mampu menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan hingga telurnya mengering. Setelah mengering gres anda basuh wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, alasannya putih telur mampu mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.


4.Gunakan Masker Pisang


    Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda mampu memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini mampu hingga 20-30 menitan, setelah tamat di bilas wajah anda dengan air hambar yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengencangkan Kulit Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel