Ada Lima Tutorial Merawat Kulit Kering

      Mau kulit anda putih mulus dan seksi  ? Tentunya mau bukan, kulit anda terlihat manis bersinar.Namun bagaimana jikalau kulit anda kering? Ini Ada Lima Tutorial Merawat Kulit Kering,solusinya untuk menciptakan kulit kering anda terlihat manis dan menawan.Kulit kering juga membutuhkan perawatan yang intensif dan teratur. Tutorial terbaik untuk melakukannya ialah dengan menentukan produk alami yang kondusif untuk jenis kulit Anda. Berikut ialah tutorial simpel merawat kulit kering, seperti dilansir medicinenet dan Merdeka.



(c) Foto Merdeka/Shutterstock/Olga Miltsova


1. Jangan Mandi Air Hangat atau Terlalu Lama


    Mandi air hangat atau mandi biasa bisa menghilangkan minyak dari kulit. Namun mandi terlalu usang juga kurang baik untuk kulit anda.Cobalah untuk membatasi waktu mandi Anda, yakni 5 atau 10 menit.


2. Gunakan Pembersih dan Pelembut


      Gunakan pembersih yang lembut atau shower gel dengan pelembap. Hindari pula sabun pembersih yang keras atau terlalu wangi, alasannya ialah itu akan menghilangkan minyak pada kulit.


3. Melembapkan kulit 


     Oleskan pelembap/sabun pembersih yang lembut dalam waktu tiga sampai lima menit. Ini dilakukan untuk mengunci kelembapan di kulit Anda.


4. Makanan Yang Dapat Cerahkan Kulit Yang Kaya omega-3


      Makan masakan yang mengandung banyak nutrisi omega-3 untuk menciptakan kulit tampak indah. Asam lemak esensial bisa membantu mempertahankan minyak alami pada kulit. Makanan kaya omega-3 termasuk ikan air hirau taacuh (salmon, halibut, sarden) dan kenari.


5. Lindungi Kulit anda dari sinar matahari


     Lindungi kulit anda dari sinar matahari langsung.Gunakan pelemba body lotion yang elok untuk kulit anda.Karena paparan sinar UV ialah salah satu penyebab di balik kulit kering, keriput, dan kulit kasar. Anda bisa membantu mencegah kerusakan kulit dengan menggunakan tabir surya SPF 30. 


Itulah Ada Lima Tutorial Merawat Kulit Kering. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Ada Lima Tutorial Merawat Kulit Kering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel