Axioo Rilis Ponsel Selfie Sejutaan

PenggemarAxioo M6. Foto: Axioo

CalonPedia Jakarta – Penggemar foto selfie menjadi incaran produsen ponsel lokal Axioo. Mereka merilis ponsel terbarunya, adalah M6, yang murah tapi diklaim cukup mumpuni buat selfie.


Oleh Axioo, M6 diklaim mampu menghadirkan pengalaman selfie mumpuni di kelasnya dengan kamera depan 5 megapixel dan sebuah flash light. Sementara kamera belakangnya 8 MP.


Berbicara dapur pacu, dengan banderol Rp 1.399.000, pengguna harus cukup puas dengan spesifikasi yang minim, seolah-olah penggunaan prosesor quad core MediaTek MT6737 1,3 GHz, RAM 1 GB, GPU Mali-T720, dan ROM 16 GB.


Namun, penggunaan sistem operasiya sudah memakai Android Nougat 7.0. Sistem operasi cukup gres dari Google sebelum kehadiran Oreo.


Dengan sistem operasi Nougat, ada sekitar 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google Assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu, hingga manajemen daya lebih baik.


“Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera anggun dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekedar selfie. Axioo memenuhi harapan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end,” klaim Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa dalam keterangannya, Kamis (7/12/2017).


Spesifikasi lain Axioo M6 meliputi layar layar IPS HD (1280×720 pixels) 2.5D Full Lamination dan baterai 2.400 mAh. Charger M6 dilengkapi 8 layer strick protection yang dikatakan mampu melakukan pengisian cepat dan baterai lebih tahan lama.





Belum ada Komentar untuk "Axioo Rilis Ponsel Selfie Sejutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel