Cara Alami Menghilangkan Rambut Bercabang

      Cara Alami Menghilangkan Rambut Bercabang .Rambut yang panjang dan lembut pasti sangat di dambakan wanita. Tapi apa kesudahannya rambut panjang Anda bercabang, pasti hal tersebut sangat angker bagi wanita. Rambut yang bercabang membuat rambut kering dan kusam, serta sangat mengganggu penampilan. 





     Untuk Alami mengatasi rambut bercabang, solusi yang di tempuh kebanyakan wanita ialah dengan cara memotongnya. Tapi sayang kan sudah capek-capek memanjangkan rambut lalu dipotong. Namun kalau Anda tidak mau memotong rambut bercabang Anda, lakukan langkah ini kalau menemukan gejala awal rambut bercabang. 

1. Gunakan Sisir Bergigi 


     Jarang Menggunakan sisir bergigi jarang dapat membuat rambut lebih sehat dan tidak tertarik keras dikala disisir. Setelah keramas, sebaiknya Anda tidak pribadi menyisir rambut, cukup sisir menggunakan jari tangan. Selain itu, jangan menggosok rambut lembap dengan handuk, cukup tepuk-tepuk perlahan.

2. Hindari Menggunakan Alat Panas 


     Rambut kering dan rapuh dapat disebabkan karena penggunaan alat panas menyerupai hair dryer atau catok rambut. Untuk sementara, hindari penggunaan alat panas. Jika Anda ingin mengeringkan rambut, gunakan udara masbodoh pada hair dryer. 

3. Gunakan Kondisioner 


     Selalu gunakan kondisioner setelah keramas. Kondisioner terpisah lebih baik. Fungsi kondisioner ialah mengembalikan kutikula rambut yang awut-awutan setelah keramas, sehingga rambut lebih halus, lembut dan bercahaya. 

4. Aplikasikan Vitamin di Ujung Normal 


     Ujung rambut yang bercabang ataupun tidak membutuhkan kelembaban, sayangnya nutrisi yang diharapkan kadang tidak mencapai ujung rambut. Karena itu, selalu aplikasikan vitamin rambut setelah final keramas untuk mengembalikan kelembaban alami ujung rambut. 

5. Konsumsi Buah Segar 

     Memberikan nutrisi dari dalam ialah salah satu cara alami membuat rambut tetap sehat dan indah. Anda mampu mengonsumsi banyak sekali buah yang mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E untuk menjaga biar rambut tetap sehat. 



6. Rajin Merapikan Ujung Rambut 


    Jangan biarkan rambut terus panjang tanpa dirapikan ujungnya. Setidaknya setiap 6 bulan sekali, rapikan ujung rambut. Selain membuat belahan rambut kembali rapi, Anda akan terhindar dari problem rambut bercabang. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Rambut Bercabang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel