Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

      Memiliki pacar yang suka cemburuan hadapilah dengan sabar.Namun ketika anda sedang dihadapkan dengan problem  pasangan yang sedang cemburu pada diri andan atau dikala ia curiga akan apa yang telah anda lakukan kepadanya.Apalagi jikalau ia terus-menerus menaruh curiga pada Anda. Jika terus dibiarkan, lambat-laun itu akan membunuh rasa cinta Anda kepadanya dan kekerabatan kalian pun akan menjadi tidak harmonis.Nah itu ia Bagaimana sih Caranya Mengatasi Pacar Yang Cemburuan ? simak kutipannya sebagai berikut ini ibarat yang dilansir dari Merdeka.



(c) Pixabay


1.Cari Tau dan Tanyakan Padanya Mengapa Cemburu Pada Anda


     Cara yang pertama yang harus dilakukan di awal ini akan membantu Anda menemukan solusi untuk problem tersebut dan juga sekaligus menawarkan kepadanya bahwa Anda masih peduli pada perasaannya. Sebab kemarahan yang ditunjukkannya kepada Anda, ialah sinyal bahwa ia ingin lebih diperhatikan dan dimanja oleh Anda.




2.Terbuka dan Bersabarlah Dengan Menghadapi Sikapnya


     Dengan yang kedua ini anda harus tabah dan terbuka, hal ini ialah cara terbaik untuk menghadapi pacar yang cemburuan. Anda perlu melaksanakan beberapa langkah-langkah dasar untuk menawarkan bahwa Anda menghargainya dan akan tetap setia kepadanya.



3.Mencoba Untuk Bicaralah Apa Adanya Pada Dirinya


     Dengan berbicara atau pun berdiskusi pada suatu problem juga dapat membantu anda supaya semuanya lebih jelas.Awas janganlah berpura-pura bahwa Anda tidak pernah memiliki problem dengannya, tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik. Satu-satunya cara untuk berurusan dengan pacar yang cemburu ialah dengan menghadapinya.Tanyakan padanya perihal perasaannya, pengalaman dan emosi negatif yang telah menghipnotis dirinya, sehingga ia mampu bersikap begitu pada Anda.


4.Tidaklah Baik Memaksa Kehendaknya


     Perlu anda ketahui,jangan pernah ya untuk memaksa kehendaknya supaya si ia segera bercerita pada anda.Andakan sudah mencobanya untuk berbicara apa adanya dengan pacar tapi jikalau pacar anda tidak mau janganlah dipaksakan.Dia mungkin perlu waktu untuk mulai memercayai Anda dan curhat kepada Anda. Mungkin ceritanya akan menyakitkan atau ia memiliki alasan lain untuk tidak mengatakannya kepada Anda dulu. Intinya, cepat atau lambat ia akan merasa nyaman untuk berbicara kepada Anda perihal alasan ia bersikap demikian.



5.Teguhkan Kejujuran dan Kepercayaan


    Nah hal ini sangatlah penting.Anda dapat menetapkan aturan yang terang perihal kekerabatan Anda dan si dia, dan perilaku ibarat apa yang tidak mampu diterima dalam kekerabatan kalian. Dengan begitu, ia pun tidak akan bersikap demikian pada Anda.




     Itulah lima cara mengatasi pacar yang sedang cemburu. Mungkin tidak semudah yang dibayangkan, namun bukan berarti Anda harus menyerah, bukan? Semangat yah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel