Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


    Rambut Rontok Bercabang Kering .Ketika sesudah mandi kemudian anda menyisir rambut dan terlihat di sisir itu aneka macam helaian rambut yang rontok.Jika anda biarkan secara terus menerus akan menjadikan rambut anda menipis bahkan sampai botak.Hal itu nggak akan mau terjadikan? Lalu adakah solusinya untuk Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami yang bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus keluar pergi ke salon yang membutuhkan perawatan yang mahal.Berikut kutipannya yang dilansir dari healthmeup.





sisir rambut (C) pixabay




Tutorial Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami



1.Air Kelapa


    Air kelapa yang bisa diandalkan sebagai salah satu kondisioner alami yang paling kaya yang meningkatkan pertumbuhan rambut . Kandungan nutrisi diantaranya lemak esensial, protein dan mineral seakan-akan kalium dan zat besi bisa menjadikan rambut lebih kuat.


2.Bawang merah dan putih


     Bawang merah dan bawang putih telah dipercaya secara tradisional dipakai untuk obat sebagai pertumbuhan rambut.


3.Lidah buaya 


     Lidah buaya yang satu ini merupakan bahan yang efektif, sebab yaitu bisa mengurangi rambut rontok.Kandungan nutrisi lendir dari lidah buaya bisa mengembalikan keseimbangan pH rambut .


4.Amla


    Ya buah Amla atau gooseberry yaitu salah satu perawatan paling dikenal untuk rambut rontok. Hal ini diperkaya dengan vitamin C dan antioksidan, yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut .Sayangnya buah ini sulit di temukan di Indonesia.


5.Telur


    Manfaat Telur lainnya yaitu sebagai sumber sulfur, yang bisa membantu untuk meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk pertumbuhan rambut.Selain itu juga mengandung protein dan mineral seakan-akan selenium, fosfor, zat besi, seng dan yodium.Kandungan didalam nutrisi adonan dari elemen telur menjadi promotor yang baik untuk pertumbuhan rambut dan lebih efektif jikalau dikombinasikan dengan minyak zaitun.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel