Catat! Ini Harga Resmi Iphone X Dan Iphone 8 Di Indonesia

ErajayaFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Belum lama ini, tepatnya di awal Desember 2017, Erajaya menawarkan bahwa pihaknya siap memasarkan trio iPhone terbaru, adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia.


Sebagai pembuka rasa penasaran, Erajaya resmi mengumumkan harga ketiga perangkat premium Apple itu. Pengumuman ini disampaikan melalui dua jaringan ritel milik Erajaya, adalah Erafone dan iBox. Berikut pemaparan harga resminya.











ErajayaFoto: iBox




iPhone X


– 64 GB – Rp 18 juta
– 256 GB – Rp 20,8 juta


iPhone 8


– 64 GB – Rp 12,6 juta
– 256 GB – Rp 15,4 juta


iPhone 8 Plus


– 64 GB – Rp 14,5 juta
– 256 GB – Rp 17,2 juta


Rencananya, ketiga ponsel ini gres akan dijual pada tanggal 22 Desember 2017. Jadwal ini sebelumnya terungkap dalam keterangan yang diterima CalonPedia beberapa waktu lalu.


“Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group.


[Gambas:Video 20detik]


Kedatangan iPhone X di Indonesia pun ikut disambut baik Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.


Pasalnya dari pengalaman sebelumnya, rentang waktu iPhone ketika pertama kali diluncurkan dan masuk ke Indonesia itu bisa mencapai berbulan-bulan lamanya. Kini jaraknya lumayan berdekatan.


“Bagus, cantik dong. Kalau ini memberi manfaat untuk masyarakat Indonesia, ya cantik dong,” ucap Rudiantara beberapa waktu lalu.


[Gambas:Video 20detik]






Belum ada Komentar untuk "Catat! Ini Harga Resmi Iphone X Dan Iphone 8 Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel