Hpe Aruba Oc20, Solusi Wifi Manager Untuk Ukm Ritel

ketika

CalonPedia Jakarta


Penggunaan smartphone ketika ini sangat simpel dijumpai di berbagai daerah umum. Bagi pengusaha UKM, retail, atau konsultan, serta profesional yang mempunyai kantor atau daerah usaha, ketersediaan jalan masuk WiFi sangat penting untuk memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung atau klien yang sedang berada di lokasi bisnis tersebut.


Bagi pemilik usaha, keandalan jalan masuk WiFi ini memudahkan mereka untuk memantau performa bisnis dengan aplikasi yang ada di smartphone. Karyawan pun bisa bekerja secara produktif ketika menjalankan aplikasi berbasis cloud untuk proses bisnis ibarat akuntansi dan penjualan dari POS.


Bahkan WiFi juga bisa mendukung kelancaran aplikasi suara dan video dari kamera pemantau dengan kecepatan gigabit.


Inilah tren mobile business yang berlangsung ketika ini, mengelola bisnis dengan jalan masuk melalui smartphone dan laptop atau tablet dari daerah lain.


Perusahaan Hewlett Packard Enterprise, ARUBA, menghadirkan solusi WiFi dengan perangkat access point (AP) OfficeConnect OC20 yang kecil dengan harga ekonomis. Namun kemampuannya mumpuni untuk skala bisnis.


Mengenai kemampuan dan akomodasi operasional yang dimiliki oleh perangkat AP ini, Sales Director dari Sistech Kharisma Suriafi menuturkan bahwa setup dan konfigurasi perangkat dirancang semoga sanggup diinstalasi dan dijalankan oleh siapa pun tanpa latar belakang teknis. Untuk garansi, Sistech memberikan perlindungan sampai tiga tahun dari Aruba HPE.


Tentunya perlindungan dari agen untuk konfigurasi dapat bangun diatas kaki sendiri akan diberikan dari awal mengingat sumber daya IT yang cenderung tidak dimiliki oleh banyak bisnis UKM. Misalnya ketika adanya kebutuhan untuk dihubungkan dengan ethernet switch.


Beberapa kemampuan yang diusung dalam HPE OC20 Access Point ini antara lain.


1. Setup dan konfigurasi dilakukan dengan simpel melalui aplikasi mobile di Android atau Apple IOS secara onsite maupun jarak jauh.


2. Dengan teknologi HPE OfficeConnect Smart Air yang akan meningkatkan jangkauan secara otomatis sehingga pengguna mendapat jalan masuk tercepat yang ada.


3. Memantau kondisi jaringan dari manapun.


4. Keamanan jaringan yang terpisah antara pengguna internal dan pengguna tamu yang bisa diakses menggunakan Facebook WiFi.


5. Kemampuan filter konten web yang beresiko terhadap keamanan jaringan.


6. Keamanan data terlindungi dengan WPA2 dan enkripsi canggih.


7. Dapat dikelompokkan sampai 8 AP untuk jangkauan yang luas dalam 1 SSID.


Ini saatnya untuk berbagi bisnis secara online tanpa perlu memikirkan ketersediaan dan kapasitas jaringan di daerah bisnis Anda dengan instalasi dan pribadi jalan dalam hitungan menit dan perlindungan dari Sistech Kharisma.




Belum ada Komentar untuk "Hpe Aruba Oc20, Solusi Wifi Manager Untuk Ukm Ritel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel