Ini Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat

    Keinginan dengan mempunyai pacar yang setia tuk ikhlas menyayangi dan menyayangi anda yang sanggup dijadikan pasangan hidup untuk selamanya.Namun apakah yang terjadi pada pilihan anda yang tidak tepat atau pun ada perasaan mengganjal serta kekosongan pada diri anda dikala bersamanya.Jadinya korelasi anda kurang serasi terhadap cinta yang hambar kurang membahagiakan bagi kuduanya.Nah.,untuk mengetahui apakah pacar Anda menjadi pilihan yang tepat atau tidak, sanggup dilihat dari perilaku Anda sendiri, menyerupai yang dilansir oleh YourTango yuk simak sebagai berikut ini.


1.Biasanya Masih Lirik Sana-Sini (Dia Si Mata Keranjang)


     Perlu anda ketahui biasanya perempuan jarang lirik sana-sini jikalau sudah punya pacar.Biasanya dia akan menganggap bahwa pacarnya adalah laki-laki jago yang akan membuatnya setia.Namun jangan salah Loh.. sifat perempuan juga ada yang masih suka larak-lirik itu untuk yang mempunyai kepribadian yang kurang baik tandanya.  Jika Anda masih suka lirik sana-sini apalagi sampai naksir sahabatnya, berarti Anda memang masih belum menganggap serius korelasi Anda dan dia.


Keinginan



2.Merasa Hampa Hati dan Kosong


    Wanita yang sedang jatuh cinta biasanya dipenuhi rasa bahagia. Rasa senang ini akan menciptakan hati si perempuan dipenuhi bunga cinta dan tidak akan merasa kesepian. Jika Anda justru merasa kosong dan hampa, berarti ada yang salah dengan korelasi Anda. Entah Anda yang kurang cocok dengan pacar atau memang Anda yang tidak menginginkan korelasi ini.


3.Merasa Tidak Bahagia


     Rasanya tidak ada senang khas perempuan yang jatuh cinta. Sekuat apapun usahanya untuk menciptakan Anda bahagia, tetap saja Anda tidak bahagia.


4.Ingin Yang Lain


     Boleh saja suka dengan artis ganteng tertentu menyerupai Tampannya Al-Ghazali kan?, tapi jikalau Anda mulai membayangkan wajah laki-laki lain sebagai pendamping hidup kelak, berarti pacar Anda belum memberi ruang yang cukup di hati Anda. Ketika seorang perempuan lebih suka membayangkan laki-laki lain menjadi pendamping hidupnya, berarti laki-laki yang dikala ini erat dengannya tidak berarti apa-apa.

Belum ada Komentar untuk "Ini Tanda Pacar Anda Bukan Orang Yang Tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel