Inilah Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

      Dengan menentukan warna lipstik yang lembut dan santai menjadi salah satu alasan yang tepat.Hal ini semoga kulit Anda terlihat lebih bercahaya.Awas berhati-hatilah dalam menentukan lipstik,jangan sampai salah menentukan ya karena yakni ialah ada saja dipasaran sana yang mengandung bahan berbahaya yang kesehatan anda.Nah,untukmemilih warnanya cukup simpel ko. Mau tahu warna apa yang cocok untuk kulit gelapmu? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.



(c) Foto  Merdeka/Shutterstock/faithie

1. Brown (Cokelat)


    Warna cokelat cocok untuk mereka yang punya bibir atau kulit gelap. Selain itu warna ini juga tidak menciptakan kulit jadi tampak lebih gelap. 


2. Mocha


     Warna ini terlihat sangat menakjubkan pada kulit gelap. Mocha juga bikin pancaran wajah Anda jadi tampak lembut dan kalem. 


3. Nude


     Sama seolah-olah brown dan mocha, warna nude sangat cocok untuk mereka yang punya kulit gelap. Selain terlihat kalem, warna ini bikin kulit tampak lebih terang.


4. Plum


     Plum juga cocok untuk warna kulit yang gelap. Anda akan menemukan sentuhan merah dan cokelat dalam warna ini. Sangat pas bagi Anda yang ingin tampil seksi, namun tetap elegan. 


5. Creme


     Creme sanggup menjadi pilihan warna bagi Anda yang berkulit gelap. Warna ini terlihat netral dan santai di kulit, terutama bagi yang berkulit sawo matang. 


       Itulah lima warna lipstik yang cocok untuk Anda yang berkulit gelap. Ingat, hindari warna-warna terang, karena yakni ialah itu sanggup menciptakan kulit terlihat lebih gelap.Demikian seolah-olah yang dilansir dari Merdeka.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel