Iphone X Resmi Masuk Indonesia 22 Desember

SetelahiPhone X Foto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Setelah dirilis di beberapa negara lain, kini giliran Indonesia yang kebagian produk-produk gres Apple, dan iPhone X adalah salah satunya.


iPhone X dan dua ponsel anyar Apple lain — iPhone 8 dan 8 Plus — akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Desember mendatang. Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan ritel milik Erajaya, seakan-akan iBox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic.


“Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, dalam keterangan pers yang diterima CalonPedia.


Sayangnya Koko — sapaan Djatmiko — masih enggan mengungkap harga ponsel tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 — belum termasuk pajak dan lainnya.


“Harga belum. Tunggu informasi selanjutnya,” singkat Koko dikala dihubungi CalonPedia.


iPhone X sendiri sejak beberapa waktu yang lalu sudah memenuhi aturan TKDN 30% yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya, dan kini mereka pun menulis jikalau iPhone X akan tersedia pada 22 Desember mendatang.











SetelahFoto: Screenshot situs




Saksikan video iPhone X Masuk Indonesia 22 Desember di sini:



[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!





Belum ada Komentar untuk "Iphone X Resmi Masuk Indonesia 22 Desember"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel