Kata Cinta Romantis Bhs Inggris Dan Artinya

      Cinta Dalam penantian itu sulit.Cinta itu memang tak lagi ada yang sanggup untuk mengutarakannya.Memang sich dalam berpacaran yang terpenting ialah kepercayaan dan cinta, akan tetapi untuk menandakan cinta itu kita butuh sesuatu yang butuh pengorbanan.Sentuhlah dia,pujilah dia,sanjunglah dia,dan rayulah ia dengan Kata-Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris dan artinya yang kutipan cinta yang  sepanjang masa dari buku-buku, film, dan selebriti yang dilansir dari sheknows.


Cinta 

“Jadi itu tidak akan mudah. ​​Ini akan menjadi sangat sulit. Kita akan harus bekerja pada hal ini setiap hari, tapi saya ingin melakukan itu sebab saya ingin kau. Aku ingin kalian semua, selamanya, kamu dan aku, setiap hari … “- Ryan Gosling, Notebook.

Cinta



“Tidak, saya tidak berpikir saya akan mencium Anda, meskipun Anda perlu mencium, buruk. Itulah apa yang salah dengan Anda. Anda harus mencium dan sering, dan oleh seseorang yang tahu bagaimana.” – Gone with the Wind.


Cinta



“Hatiku, dan akan selalu, milikmu.” – Sense and Sensibility


Cinta


    “Itu sejuta hal kecil kecil yang, dikala Anda menambahkan mereka semua, mereka berarti kita seharusnya bantu-membantu … dan saya tahu itu.” – Tom Hanks, Sleepless In Seattle.


Cinta 


“Cinta berarti tidak pernah harus memperlihatkan Anda menyesal.” – Ali MacGraw, Love Story.


Belum ada Komentar untuk "Kata Cinta Romantis Bhs Inggris Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel