Pemesanan F5 6 Gb Membludak, Oppo Kewalahan

OppoFoto: Muhammad Alif Goenawan/CalonPedia

CalonPedia Jakarta – Oppo Indonesia seolah-olah diketahui tak cuma merilis satu varian untuk model F5. Di Indonesia, ada tiga varian yang tersedia, yaitu F5, F5 6 GB, dan F5 Youth. Varian F5 6 GB pun menerima sambutan yang hangat dan disebut laris anggun di pasaran.
`
Di hadapan awak media termasuk CalonPedia, Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen mengklaim bahwa terjadi ajakan yang tinggi untuk F5 6 GB. Saking tingginya, pihak Oppo Indonesia mengaku kewalahan dan terpaksa menyetop pre order untuk F5 6 GB ini.


“Kami senang melihat respon masyarakat terhadap F5 6 GB yang sangat baik, terutama untuk warna merah yang menguasai hampir 70% pemesanan di seri ini. Namun, pemesanan ini harus kami hentikan alasannya yaitu yakni ialah tingginya volume pre-order juga akad kami atas kepuasan konsumen semoga sanggup menjamin produk sanggup sampai ke konsumen tepat waktunya,” ujar Alinna di jadwal F5 Experience di Mall Emporium Pluit, Jakarta, Kamis (7/12/2017).











OppoPembagian F5 6 GB kepada 20 pemesan awal. Foto: Muhammad Alif Goenawan/CalonPedia




Meski dihentikan, pihak Oppo menjamin akan membuka kembali penjualan F5 6 GB setelah semua proses pre-order dan distribusi produk terselesaikan dengan baik. F5 6 GB selain memiliki RAM yang lebih besar dari varian F5 biasanya, juga tampil kece dengan balutan warna merah.


Balutan warna merah ini juga menjadi salah satu daya tarik calon konsumennya. Aini, salah satu konsumen Oppo yang merupakan pembeli pertama F5 6 GB mengaku tertarik dengan warna merahnya.


“Sebelumnya juga sudah pakai Oppo. Cuma alasannya yaitu yakni ialah ini warna merahnya beda dan juga spesifikasi lainnya lebih tinggi, seolah-olah layar full screen dan RAM 6 GB,” ujar Aini.


Selain Aini ada 19 pembeli lainnya yang menjadi pengguna awal perangkat F5 6 GB di Indonesia. Selanjutnya konsumen yang sudah melakukan pre-order sanggup mengambil perangkat di gerai-gerai Oppo terdekat.


Saksikan video 20detik perihal OPPO F5 di sini:


[Gambas:Video 20detik]






Belum ada Komentar untuk "Pemesanan F5 6 Gb Membludak, Oppo Kewalahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel