Kacau, Pengirim Paket Iphone X Balik Lagi Buat Mencurinya

SopiriPhone X. Foto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Florida – Sopir pengantar paket ini memang menuntaskan tugasnya dengan baik, mengantar paket iPhone X ke alamat pengiriman. Masalahnya, ia balik lagi ke rumah itu untuk mencurinya.


Ya, tersangka bernama Jason Mohn ialah sopir perusahaan pengantar barang UPS. Dia mengantar iPhone X ke sebuah rumah di Florida, Amerika Serikat. Dua jam kemudian, ia kepergok melalui kamera datang kembali ke rumah itu buat menggondol gagdet mahal tersebut.


Video yang dipasang di rumah Jovita Acute-Parker menyampaikan kalau Jason mengantar iPhone X tepat waktu. Namun sosok yang sama mengambil paket tersebut tanpa permisi.


“Setelah melihat videonya, terlihat kalau ia mencuri iPhone X tersebut,” kata Parker yang terkejut dengan ulah sang sopir.


Parker membeli iPhone X seharga USD 999 itu untuk diberikan pada temannya sebagai kado Natal. Polisi setempat kemudian menangkap Jason yang tidak dapat mengelak alasannya ialah ada bukti dalam bentuk video.


iPhone X memang smartphone mahal, bahkan untuk ukuran warga AS. Sehingga Jason yang statusnya pegawai kontrak ini terpengaruhi untuk mencurinya.


Mahalnya harga iPhone X itu pula yang membuat analis memprediksinya tidak terjual sesuai harapan. Pasalnya, konsumen lebih memilih iPhone generasi sebelumnya yang lebih terjangkau harganya.










Baca juga: Penjualan iPhone X Tak Sesuai Harapan, Kok Bisa?






Belum ada Komentar untuk "Kacau, Pengirim Paket Iphone X Balik Lagi Buat Mencurinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel