Kamera Smartphone Makin Diandalkan Buat Traveling

SetiapFoto: Adi Fida Rahman/CalonPedia

CalonPedia Malang – Setiap momen saat perjalanan patut diabadaikan. Smartphone jadi alat paling gampang untuk melakukan hal tersebut.


Pengamat gadget dan fotografi Kristian Tjahjono mengatakan, saat kita jalan-jalan, akan selalu menemukan hal-hal yang menarik. Meski kita beberapa kali ke tempat tersebut, momen yang muncul tidak akan sama.


“Saya sering ke Bali, tapi momen saat saya pergi bersama anak saya saat berumur 3 tahun dengan saat 5 tahun tentu berbeda,” ujar Kristian saat berbicara di kegiatan Oppo Selfie Tour yang berlangsung di Malang, Selasa (12/12).


Untuk mengabadikan kenangan sepanjang perjalanan, banyak orang memilih memakai kamera digital, baik itu pocket atau pun DSLR. Tapi, kamera smartphone menjadi pilihan.











SetiapKristian Tjahjono (Foto: Adi Fida Rahman/CalonPedia)




Menurut Kristian, saat ini kamera ponsel makin mumpuni untuk mengabadikan momen di berbagai kondisi. Belum lagi ukurannya yang compact gampang untuk dibawa ke mana-mana. Ketika ada momen yang perlu diabadikan, tinggal ambil ponsel dan memotretnya.


“Ada momen di mana kita tidak perlu membawa kamera, misalnya keluar hotel sebentar untuk cari makan. Makara tidak perlu berat-berat bawa kamera, cukup mengandalkan kamera ponsel saat ada momen yang perlu diabadikan,” kata Kristian.


Satu lagi, lanjut pria kelahiran Semarang ini, terkadang saat berpergian bersama keluarga, ada salah satu anggota yang tidak masuk dalam frame foto. Itu alasannya yaitu yaitu ia bertugas memotret. Dengan ponsel, hal tersebut tidak akan terjadi lagi.


“Kamera selfie ponsel sekarang mumpuni, bisa dipercaya di berbagai kondisi. Makara semua anggota keluarga ada fotonya,” pungkasnya.





Belum ada Komentar untuk "Kamera Smartphone Makin Diandalkan Buat Traveling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel