Manfaat Jeruk Untuk Rambut Berkilau


  Manfaat Jeruk Untuk Rambut Berkilau. Buah yang berbentuk bulat berwarna kuning dan berasa asam manis ini ternyata mempunyai banyak keuntungannya untuk perawatan kecantikan rambut anda.Rambut anda sama juga menyerupai anda yang membutuhkan asupan nutrisi semoga tetap tumbuh dan sehat.Nah, salah satu asupan yang Anda perlukan adalah buah jeruk.Namun tahukah diantara Anda bahwa buah jeruk tidak hanya bisa dikonsumsi? Anda juga bisa mengaplikasikannya langsung ke rambut sebagai pengganti kondisioner dan creambath secara alamiah.Berikut ini beberapa manfaat jeruk untuk rambut, menyerupai yang dilansir dari Boldsky.






© pixabay


Manfaat Jeruk Untuk Rambut Berkilau




1. Mengurangi rambut rontok


    Kandungan Vitamin C dan bioflavonoids yang ada dalam jeruk bisa membantu menguatkan akar rambut dan mempercepat regenerasi rambut baru. Hal ini sebab kedua kandungan tersebut bisa melancarkan peredaran darah di kulit kepala.

2. Kondisioner alami


    Campur air perasan jeruk dengan madu dan air murni secukupnya kemudian balurkan secara merata ke seluruh episode kulit kepala dan rambut ketika sedang keramas. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian Anda akan terkejut dengan hasil rambut yang super lembut sehabis kering.

3. Membuat rambut berkilau


    Gunakan jeruk menyerupai menggunakan vitamin rambut, dengan adonan madu, untuk menciptakan rambut Anda lebih berkilau. Diamkan selama 5-10 sehabis dibalurkan merata ke rambut kemudian bilas sampai higienis dengan air dingin.

4. Mengurangi ketombe


    Kulit jeruk ternyata betul-betul bisa mengatasi problem ketombe. Parut kulit jeruk dan campurkan dengan perasan lemon, oleskan di seluruh kulit kepala, pijat perlahan dan diamkan selama 25 menit. Hasilnya akan terlihat sehabis satu bulan perawatan.


Belum ada Komentar untuk "Manfaat Jeruk Untuk Rambut Berkilau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel