Meizu Siapkan Kejutan Awal Tahun Dengan Menghadirkan 2 Smartphone Baru

Pada awal tahun 2018 produsen smartphone asal tiongkok Meizu diperkirakan akan memproduksi beberapa smartphone terbarunya dengan layar penuh. Hal ini terlihat dari bocoran foto yang belum usang ini telah berdear di dunia maya. Nampak terang ada dua perangkat yang diduga besar lengan berkuasa itu yaitu smartphone besutan Meizu.


Salah satu perangkat yang diperkirakan mempunyai nama mBlu S yang disebut sebagai Meizu M6S. Sedangkan satu perangkat lainnya yaitu Meizu 15 Plus yang diperkirakan akan masuk jajaran smartphone flagship dan kehadirannya untuk menyambut ulang tahun produsen smartphone Meizu.


Meizu Siapkan Kejutan Awal Tahun dengan Menghadirkan 2 Smartphone Baru


produsen


M6S sendiri bakal menjadi smartphone layar penuh pertama besutan Meizu yang diperkirakan akan hadir pada bulan Januari 2018. Perangkat ini juga sudah muncul di dalam daftar Kementerian Informasi di Cina dengan nomor model M712C, M712M dan M712Q.


Jelas, ketiga model smartphone yang dihadirkan untuk merepresentasikan tiga operator seluler di Cina, yakni China Mobile, China Unicom dan China Telecom. Nomor model tersebut juga menandakan bahwa M6S yaitu penerus dari smartphone Meizu M6 yang dirilis kembali pada bulan September lalu.


Dari bocoran foto yang beredear belakangan ini, tidak begitu terang dimana posisi tombol mBack ditempatkan pada smartphone itu. Begitu juga dengan desain pecahan belakang perangkat. Menariknya, sensor fingerprint ditempatkan di pecahan samping perangkat dan Meizu juga bakal memproduksi M6S dengan balutan warna Gold.


Kabar lainnya menyebutkan, M6S akan disokong dengan chipset Exynos 7872. Pilihan RAM 3GB bakal dipadukan dengan ROM 32GB, sedangkan RAM 4 GB dipadukan dengan ROM 64 GB. Adapun asumsi harga yang ditawarkan mulai dari 1.000 Yuan atau sekitar Rp2 jutaan.


Sedangkan Meizu 15 Plus yang kehadirannya digadang-gadang untuk menyambut ulang tahun Meizu ke-10 di tahun depan juga dirancang dengan layar penuh dan bezel-less. Menariknya, Meizu masih menyisipkan tombol mBack pada pecahan depan.


Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan smartphone yang hadir di tahun ini, Meizu 15 Plus juga akan dibekali pemberian dual-camera belakang lengkap dengan LED falsh yang ditempatkan secara vertikal. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai komposisi dual-camera belakang yang disematkan


produsen


Masuk ke dalam jajaran smartphone flagship, Meizu juga mengemas Meizu 15 Plus dengan balutan logam. Sedangkan otak yang bakal ditanam ke dalam smartphone ini desas-desusnya yaitu Snapdragon 835 dan diperkirakan, Meizu 15 Plus bakal hadir pada bulan Maret 2018.


Belum ada Komentar untuk "Meizu Siapkan Kejutan Awal Tahun Dengan Menghadirkan 2 Smartphone Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel