Panduan Tips Trick Menciptakan Puding Roti Tawar Kismis


Panduan Tutorial Membuat Puding Roti Tawar Kismis – Yuk, hari ini enaknya bikin sesuatu yang sedikit berbeda dari yang kemarin, mau? Kali ini kita akan coba satu resep camilan elok khas yang yummy mantap yaitu Puding Roti Tawar Kismis. Kalau mau, anda sanggup mencobanya dengan panduan yang akan diberikan. 


Sore hari yummy untuk sahabat kalem dengan teh atau kopi hangat, bagaimana, mau? Untuk camilan elok yang satu ini tidak butuh banyak materi kok, tutorial membuatnya juga tidaklah sulit. 


Setelah menyiapkan menu masakan khas daerah yang dipilih akan lebih asyik kalau ditambah menu camilan elok khas yang jarang sekali kita sajikan. Menu camilan elok kejutan, siapa takut?


Bahan Puding Roti Tawar Kismis 


Lama-lama saya bosan, hee  e e…. agar tidak bosan bagaimana kalau kita mulai menyiapkan bahan-bahan yang di butuhkan. Kira-kira apa saja bahannya? Kita siapkan langsung sesuai dengan daftar materi camilan elok yang ada di bawah ini. 

– Roti tawar 10 lembar tanpa kulit 

– Susu cair 600 ml 

– Telur 4 butir 

– Gula pasir 100 gr 

– Margarin 75 gr, cairkan 

– Vanili 1/4 sdt 

– Kismis 50 gr 

– Keju 50 gr, cincang 


Sedikit bukan materi yang harus kita persiapkan, untuk yang baru mencar ilmu perhatikan dosis yang ada. Jangan lupa, proses jawaban sanggup saja berbeda dalam hal rasa, jadi berlatih akan sangat bermanfaat.


Tutorial Membuat Puding Roti Tawar Kismis


Kalau orang dulu rata-rata sudah jago menciptakan jenis camilan elok mirip ini. Untuk kita kaum muda yang baru mencar ilmu sanggup mengikuti panduan berikut. 


Untuk menciptakan camilan elok ini pertama kita rendam roti dalam larutan susu sampai hancur dan lembut, kemudian kocok telur dan gula pasir sampai gula larut, masukkan ke dalam gabungan roti, kemudian aduk rata. 


Setelah itu tambahlah margarine yang telah dicairkan dan vanili, aduk kembali kemudian tuang ke dalam cetakan sudah diolesi margarine. 


Kita kukus atau panggang sampai matang. Ketika ketika ½ matang, taburi keju dan kismis cincang di atas adonan. Setelah matang angkat kemudian dinginkan. Kue Puding Roti Tawar siap disajikan. 


Tidak usang bukan, kini anda semua sanggup mencoba Resep Puding Roti Tawar Kismis tersebut untuk tambahan referensi. Bisa disajikan sebagai menu kejutan untuk keluarga tercinta. Jangan lupa padupadankan dengan menu masakan khas daerah lain yang sanggup anda pilih di cuilan bawah. Itu saja, selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Panduan Tips Trick Menciptakan Puding Roti Tawar Kismis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel