Cara Menciptakan Pie Kurma Khas Arab

Cara Membuat Pie Kurma Khas Arab – Sajian bulan ampunan selalu ramai, bervariasi, enak-enak dan tentunya selalu dinantikan. Bagaimana dengan hidangan jenis kue, apa pilihan yang akan anda sajikan untuk keluarga sore ini? 

Kalau urusan perut seakan-akan biasa, tidak sanggup lama-lama, harus cepat supaya tidak ketinggalan dan tentunya sanggup segera merasakan sensasi wisata makanan yang luar biasa. Kalau anda ingin ikutan, jangan lupa catat alamat website ini untuk terus berwisata makanan dengan berbagai resep daerah dari berbagai serpihan dunia.



Kembali ke topik pembahasan, jikalau anda sedang kehabisan inspirasi dan mencari inspirasi makanan yang yummy untuk berbuka atau sajian kalem sore hari anda sanggup mencoba salah satu kudapan anggun khas Timur Tengah yang bernama Pie Kurma ini. Wajib deh, khususnya bagi yang belum mencobanya sendiri.



Bahan Pie kurma



Pertama akan kita siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Untuk materi pie ini tidaklah banyak, mudah disiapkan dan yang terpenting harganya terjangkau. Apa saja materi yang diperlukan untuk kudapan anggun arab ini, segera siapkan saja berikut!



Kulit pie

– 250 gr tepung terigu


– 1/2 sdt garam

– 125 gr mentega

– 3 sdm air es



Isi pie

– 250 gr kurma



Cara Membuat Pie Kurma Khas Arab



Sudah tidak perlu khawatir, kalau ingin menciptakan Pie Arab ini anda sanggup mengikuti langkah-langkah atau panduan yang aka diberikan. Caranya bagaimana, ikuti langkahnya sebagai berikut.



  1. Tuang semua materi ke dalam wadah. Aduk-aduk dan uleni hingga kalis. 

  2. Saat campuran sudah kalis, pipihkan campuran dengan memakai roller untuk kemudian dimasukkan ke dalam loyang. 

  3. Bentuk campuran sesuai loyang kemudian masukan kurma ke dalam campuran yang telah siap, ratakan dan tutup kembali permukaan kurma dengan adonan. 

  4. Panggang hingga matang.


Kamu sanggup menyajikan pie kurma ini dengan materi pendamping lain, seakan-akan krim atau pun es krim. Pie kurma siap disajikan untuk hidangan berbuka atau pun dessert setelah makan besar.


Mudah-mudahan Resep Pie Kurma Khas Arab di atas sanggup menambah teladan makanan yang sanggup kita hidangkan untuk keluarga tercinta di rumah. Jangan lupa, untuk memperoleh kesan khas dari sajian ini anda sanggup menentukan beberapa sajian lain di belahan bawah.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Pie Kurma Khas Arab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel