Pendiri Xiaomi Dipastikan Ke Indonesia Lagi, Mau Apa?

SetelahLei Jun dikala ke Indonesia. Foto: Anggoro Suryo Jati/detikinet

CalonPedia Hawaii – Setelah melakukan kunjungan perdana September lalu, CEO Xiaomi Lei Jun bakal kembali ke Indonesia. Mau apa?


Kepastian kunjungan kedua orang nomor satu di Xiaomi itu diungkap langsung oleh Lei Jun sendiri. Dia menawarkan dalam waktu bersahabat akan kembali ke Tanah Air.


“Akhir bulan ini saya akan kembali ke Indonesia,” kata Jun dikala berbincang di sela-sela aktivitas Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2017 di Maui, Hawaii, AS, Selasa (5/12/2017).


Kunjungan ini tidak terlepas dari posisi Indonesia yang kini dianggap sangat penting bagi vendor asal China itu. Mereka memasukan negara kita sebagai salah satu pasar global utama dikala ini, setelah India.


“Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial bagi kami. Rencana kami akan merilis sejumlah varian smartphone, termasuk flagship,” ujar Jun.


Saksikan video 20detik wacana bos Xiaomi di sini:


[Gambas:Video 20detik]


Sementara itu, ditemui di daerah yang sama, Keylene Hong, Xiaomi Global Communication Manager menawarkan memang menjadi kebiasaan Lei Jun berkunjung ke pasar utama perusahaannya.


Dengan berkunjung, orang nomor satu di Xiaomi menjadi tahu kondisi sebetulnya akan pasar produknya. Seperti di India, Lei Jun menjadi tahu kondisi di sana sangat panas. Sehingga mereka memodifikasi pendingin di perangkatnya.


“Dengan berkunjung, Lei Jun melakukan studi market untuk menyesuaikan produk dengan kebutuhan lokal,” kata Keylene.





Belum ada Komentar untuk "Pendiri Xiaomi Dipastikan Ke Indonesia Lagi, Mau Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel