Prediksi Liga Inggris : Manchester City V Tottenham Hotspur

Sebuah partai panas kembali tersaji di ajang EPL selesai pekan ini. Dua tim kandidat juara, Manchester City dan Tottenham Hotspur akan saling berduel di Etihad Stadium pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti.


Seperti yang sudah diketahui, Manchester City tampil trengginas lisan secara umum dikuasai ini. Kemenangan 0-4 atas Swansea City tengah pekan kemudian membawa The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.


Kemenangan tersebut juga menciptakan Manchester City memecahkan rekor baru. Mereka tercatat sebagai tim dengan kemenangan beruntun terbanyak di EPL, yaitu 15 kemenangan. Demi menciptakan rekor mereka semakin sulit dipecahkan, maka The Citizens akan mencoba untuk terus menambah pundi-pundi kemenangan mereka sampai selesai lisan secara umum dikuasai ini.


Pada selesai pekan ini Manchester City akan kembali berhadapan dengan salah satu tim kandidat berpengaruh juara EPL lisan secara umum dikuasai ini, Tottenham Hotspur. Tampil sebagai runner up EPL lisan secara umum dikuasai lalu, Spurs tampil kurang konsisten belakangan ini. Hasil-hasil kurang apik tersebut menciptakan mereka tertahan di peringkat 4 klasemen sementara EPL, tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen.


Seperti yang sudah kami tuliskan di atas, Manchester City memang tampil perkasa lisan secara umum dikuasai ini. Semua kandidat calon juara bertekuk lutut di kaki Josep Guardiola, di mana tetangga mereka Manchester United menjadi korban terakhir keganasan mereka. Namun keganasan mereka akan kembali diuji pada selesai pekan ini oleh Tottenham.


Spurs sendiri tercatat punya rekor yang mengesankan ketika berhadapan dengan Manchester City. Mereka memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, di mana lisan secara umum dikuasai kemudian mereka menahan imbang The Citizens dengan skor 2-2 di Etihad dan menang 2-0 di White Hart Lane. Namun tuah Spurs itu kurang ampuh ketika bermain di Etihad, di mana mereka hanya memenangkan 1 dari 5 kunjungan terakhir mereka ke markas Manchester Biru tersebut. Oleh alhasil tubruk ini menjadi tubruk yang menarik untuk ditonton.


Satu aspek yang akan menciptakan tubruk ini menarik untuk ditonton yaitu kemungkinan hujan gol yang cukup besar. Kedua tim ini merupakan salah dua dari lima tim dengan jumlah gol terbanyak di EPL lisan secara umum dikuasai ini, di mana kedua tim selalu kebobolan di 4 dari 5 pertempuran mereka di EPL, sehingga menarik untuk dilihat tabrak tajam antara kedua tim papan atas EPL ini.


Jelang tubruk krusial ini tidak ada cedera gres menimpa kubu tuan rumah. Hanya Benjamin Mendy, John Stones dan Vincent Kompany yang harus bolos pada tubruk ini sebab yaitu yaitu mengalami cedera.


Josep Guardiola diprediksi akan memainkan denah 4-3-3 pada tubruk ini, di mana Sergio Aguero akan diplot sebagai juru gedor mereka pada tubruk ini. Nantinya Aguero akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane yang beroperasi di pos sayap The Citizens. Nama Eliaquim Mangala akan menjadi partner Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Ederson Moraes.


Di kubu tim tamu, Mauricio Pochettino tiba ke Manchester tanpa kekuatan penuh. Victor Wanyama dan Toby Alderweireld harus bolos sebab yaitu yaitu mengalami cedera, sementara Davinson Sanchez juga tidak mampu bermain pada tubruk ini sebab yaitu yaitu hukuman suspensi.


Pochettino sendiri kemungkinan akan menurunkan denah 4-3-2-1 pada tubruk ini dengan Harry Kane sebagai ujung tombak, yang ditopang oleh Son Heung-Min dan Dele Alli di pos gelandang serang. Eric Dier kemungkinan besar akan kembali digeser menjadi bek tengah untuk membantu Jan Vertonghen meredam lini serang The Citizens.


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Mangala, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling


Tottenham Hotspur (4-3-2-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Dier, Trippier; Eriksen, Dembele, Winks; Alli, Heung-Min; Kane


Statistik Kedua Tim

Head to Head

30/07/17 Manchester City 3 – 0 Tottenham Hotspur (ICC)

22/01/17 Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur (EPL)

02/10/16 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City (EPL)

14/02/16 Manchester City 1 – 2 Tottenham Hotspur (EPL)

26/09/15 Tottenham Hotspur 4 – 1 Manchester City (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-K-M-M)

30/11/17 Manchester City 2 – 1 Southampton (EPL)

03/12/17 Manchester City 2 – 1 West Ham (EPL)

07/12/17 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City (UCL)

10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City (UCL)

14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (K-S-M-M-M)

29/11/17 Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)

02/12/17 Watford 1 – 1 Tottenham Hotspur (EPL)

07/12/17 Tottenham Hotspur 3 – 0 APOEL (UCL)

09/12/17 Tottenham Hotspur 5 – 1 Stoke City (EPL)

14/12/17 Tottenham Hotspur 2 – 0 Brighton (EPL)


Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 17 ini dipastikan akan menjadi tubruk yang menarik untuk ditonton. Kedua tim merupakan kandidat calon juara EPL lisan secara umum dikuasai ini sehingga kedua tim akan tampil mati-matian untuk meraih poin di tubruk ini. kami memprediksi pertandingan akan dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. bagai mana pediksi kalian share dikolom komentar ya !


Belum ada Komentar untuk "Prediksi Liga Inggris : Manchester City V Tottenham Hotspur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel