Tampang Ponsel Pendekar Nokia 9 Yang Menggoda

diprediksiBocoran tampang Nokia 9. Foto: istimewa

CalonPedia Jakarta – Nokia 9 diprediksi sebagai jagoan baru merek ponsel legendaris tersebut. Tampilan dalam laman Amazon memunculkan bocoran Nokia 9 yang terlihat lumayan keren.


Pihak ketiga yang bertindak sebagai penyedia casing pelindung untuk ponsel tersebut menampilkan produknya saat dikenakan oleh Nokia 9 dengan sangat jelas.


Merebaknya gambar tersebut pun mengakibatkan banyak spekulasi mengenai tanggal peluncuran resmi ponsel teranyar Nokia tersebut.


Beberapa sumber menyebutkan bahwa HMD Global selaku pihak pemasar produk Nokia akan menghadirkan Nokia 9 di pasaran dalam beberapa minggu menyesuaikan dengan momen natal tahun ini. seolah-olah dilansir CalonPedia dari Know Your Mobile pada Jumat (15/12/2017).


Sedangkan di sisi lain juga ada yang menyebutkan bahwa Nokia 9 akan menampakkan dirinya secara resmi pada pekan raya teknologi seolah-olah CES 2018 pada 9-12 Januari atau MWC 2018 pada 26 Februari hingga 1 Maret mendatang.


Nokia 9 sendiri sudah diketahui sebagai pengembangan dari pendahulunya, Nokia 8, dengan layar 5,5 inch QHD (1440 x 2560) dan aspek rasio 18:9.


Selain itu, beberapa fitur seolah-olah pemindai sidik jari di kepingan belakang ponsel dan ketahanan terhadap air pun membuat Nokia 9 semakin siap bersaing dengan smartphone-smartphone flagship yang sudah meluncur lebih dahulu.


Lalu, kamera dua lensa Carl Zeiss yang terlihat di panel belakang ponsel ini pun diperkirakan memiliki kualitas setara 22MP. Kita nantikan saja kebenarannya.





Belum ada Komentar untuk "Tampang Ponsel Pendekar Nokia 9 Yang Menggoda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel