Serbu Promo Elektronik Seru Di Transmart Carrefour Cipto Cirebon

PromoFoto: Promo Elektronik Seru di Transmart Carrefour Cipto Cirebon

CalonPedia Jakarta – Pada 2017 ini, Transmart dan Carrefour membuka sejumlah toko gres untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan daerah belanja yang terintegritas. Selain sanggup memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga sanggup bersantap sekaligus. Apalagi promo hari pembukaan masih terus ada untuk memenuhi kebutuhan keluarga.


Transmart Carrefour Cipto Cirebon merupakan brand gres yang akan diresmikan pada Jumat 15 Desember 2017. Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 234, Pekiringan, Kesambi, Cirebon. Hadirnya Transmart Carrefour Cipto Cirebon dengan konsep 4 in 1 ini merupakan salah satu inovasi dalam bisnis toko ritel modern yang memiliki luas area keseluruhan sebesar 21.930 meter persegi.











PromoFoto: Promo Elektronik Seru di Transmart Carrefour Cipto Cirebon




Konsep berbelanja ini merupakan ciri khas yang menjanjikan pengalaman berbelanja menjadi spesial dan layak dinikmati bersama orang-orang tercinta. “Pada 3 hari spesial hari pembukaan ini, masih ada
beragam penawaran promo seru dari elektronik untuk pelanggan di Transmart Carrefour Cipto Cirebon,” ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (15/12/2017).


Mulai dari 15-17 Desember 2017, manfaatkan bermacam-macam penawaran untuk elektronik. Bagi yang ingin berganti gadget, jangan sampai melewatkan Smartphone Fair yang menunjukkan diskon 5% untuk brand Samsung, LG, dan Lenovo dari Erafone. Dan untuk yang mencari laptop untuk kebutuhan pekerjaan atau sekolah juga ada pogram Laptop Fair yang menunjukkan diskon 10% untuk brand Asus, HP, Acer, Dell, Lenovo. Kedua promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega.


Manfaatkan juga Elektronik Fair yang menunjukkan perhiasan diskon 5% seolah-olah untuk pembelian rice cooker, blender, setrika, dispenser, speaker, DVD player, LED TV, home theater, kulkas, mesin cuci, kompor gas, microwave, dan AC brand tertentu. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan tunai, kartu debit dan kredit Bank Mega/selain Bank Mega. Bahkan untuk pembayaran dengan kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah akan menerima perhiasan diskon 5% lagi. Dan untuk pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega akan menerima perhiasan diskon 10% lagi.











PromoFoto: Promo Elektronik Seru di Transmart Carrefour Cipto Cirebon




Megazip juga tidak ketinggalan menunjukkan promo bunga rendah 0,99% untuk pembelian LED TV, kulkas, AC, mesin cuci. Promo ini berlaku dengan minimal harga barang Rp 2.500.000, masa tenor 12 bulan, dan biaya admin Rp 200.000. Jangan lewatkan kesempatan mencicil tanpa kartu kredit yang ditawarkan Megazip dari Mega Finance ini mulai 15-28 Desember 2017. Sedangkan untuk kebutuhan laptop, Megazip menunjukkan cicilan 0% dengan masa tenor 6 bulan, membayar biaya administrasi Rp 200.000 dan minimal harga barang Rp 3.000.000. Penawaran untuk laptop ini hanya berlaku 3 hari mulai 15-17 Desember 2017.


Bergegaslah sebab ialah bermacam-macam promo di atas hanya berlaku pada masa pembukaan. Masih ada bermacam-macam promo lain untuk toko baru. Untuk mengetahui promo lebih lengkap di Transmart Carrefour Cipto Cirebon, klik di sini











PromoFoto: Pembukaan Transmart Carrefour Cipto Cirebon







Belum ada Komentar untuk "Serbu Promo Elektronik Seru Di Transmart Carrefour Cipto Cirebon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel