Saingi Samsung Dan Oppo, Advan Tempati Urutan Ketiga

ProdusenIlustrasi (Foto: CalonPedia/Adi Fida Rahman)

CalonPedia Jakarta – Produsen ponsel lokal Advan baru saja mengumumkan posisinya di pasar smartphone Indonesia. Menurut Advan, ketika ini mereka masih sukses menempati posisi ketiga di tiga besar smartphone Tanah Air.


Perolehan posisi ini didapat dari hasil data IDC per kuartal ketiga 2017. Sedikitnya ada lima besar merk smartphone di pasar gadget Indonesia, yaitu Samsung, Oppo, Advan, Vivo dan Xiaomi.


Samsung bertengger di posisi puncak dengan perolehan market share 30%, menyusul di posisi kedua ada Oppo dengan market share 25%.


Sementara Advan memiliki market share 8,3% dan di bawahnya ada Vivo dengan market share 7,5% dan Xiaomi 5,2%.


Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengaku merasa besar hati sanggup menempati posisi ketiga dan sanggup bersaing di antara vendor ponsel absurd yang ada di Indonesia.


Dia pun bersyukur alasannya Advan telah menerima dogma tinggi dari konsumen.


“Kami besar hati bahwa dogma konsumen Indonesia terhadap Advan semakin tinggi, Advan ketika ini menjadi satu-satunya merk nasional yang masuk dalam tiga besar merk smartphone yang beredar di Indonesia,” ujar Tjandra ditemui CalonPedia di Djakarta Theater XXI, Senin (11/12/2017).


Tjandra mengatakan, ke depannya Advan akan terus berupaya menghadirkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini. Advan sendiri ketika ini bekerjasama dengan pemasok merk dunia seolah-olah Larga yang digunakan oleh merk ternama smartphone buatan Amerika Serikat.


Posisi ketiga yang ditempati Advan memang terbilang stabil dari setiap kuartal. Sebelumnya di kuartal kedua 2017, Advan juga menempati posisi ketiga, berhasil unggul dari merk seolah-olah Asus dan Lenovo.


Saksikan video Advan Masuk 3 Besar Merek Ponsel Terlaris di sini:



[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!






Belum ada Komentar untuk "Saingi Samsung Dan Oppo, Advan Tempati Urutan Ketiga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel