Selain Smartphone, Minyak Goreng Paling Laris Di Harbolnas 2017

kaliFoto: iStock

CalonPedia Jakarta – Trafik para pemain e-Commerce terpantau melonjak 10 kali lipat pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Selasa, (12/12/2017).


Fakta tersebut berdasarkan data yang dihimpun oleh Shopback, sebagai platform penyedia cashback e-commerce, dari pukul 00:00 WIB hingga 09:00 WIB pada hari ini.


“Trafik pengunjung e-commerce terpantau melonjak rata-rata 10 kali lipat dibandingkan hari biasa. Orang-orang sudah mantau sejak malam,” ujar Country Manager dan Co-Founder ShopBack Indonesia, Indra Yonathan di Agro Plaza, Jakarta, Selasa 12 Desember 2017.


Dalam kesempatan ini juga, Indra memaparkan kategori yang paling banyak dikunjungi saat momen Harbolnas 2017, yakni Gadget, Mom and Baby, dan Health and Beauty.











kali(Foto: Agus Tri Haryanto/CalonPedia)




Adapun untuk barang yang paling diincar sepanjang hari Harbolnas yakni smartphone.


“Menariknya setelah smartphone, minyak goreng itu paling diincar terbesar kedua untuk barang. Alasannya alasannya ialah yakni banyak diskon besar-besaran yang ditawarkan,” sebutnya.


Perhelatan Harbolnas pada 12 Desember di tahun ini menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam lima tahun sejarah Harbolnas, sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi.





Belum ada Komentar untuk "Selain Smartphone, Minyak Goreng Paling Laris Di Harbolnas 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel